Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Aa Gym. (Instagram)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel sempat meninggalkan komentar di postingan Gading Marten. Saat itu, Gading mengunggah foto anak mereka, Gempi.

Kabar mengejutkan datang dari Aa Gym yang disebut sudah menjatuhkan talak tiga pada istri pertamanya, Teh Ninih. Hal ini diungkapkan putra mereka.

Ashanty belum lama ini mengunggah foto masa remajanya. Wajahnya ternyata plek jiplek putrinya, Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Tubuh Kurus Jessica Iskandar Sambut 2021 Disorot: Sampai Tulang Kelihatan

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopule Matamata.com pada Kamis (31/12/2020). Berikut ini ulasannya!

1. Komentar Gisella Anastasia di Postingan Gading Marten Curi Perhatian

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Komentar Gisella Anastasia alias Gisel di postingan mantan suaminya, Gading Marten curi perhatian netizen. Pasalnya Gisel memang tengah heboh dengan penetapan tersangka dirinya atas kasus video syur.

Baca Juga:
Hubungan Gisel dan Nobu Dilakukan Atas Dasar Suka Sama Suka

Gading Marten membagikan potret bareng sang anak dalam postingan tersebut. Mereka tampak menghabiskan waktu bermain di laut. "Woohooo!!!! Pertama kali Gempi cobain jetski hihi.. yeahhh we had so much fun," tulis Gading Marten sebagai caption.

Baca selengkapnya

2. Viral Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Anak Singgung Talak Tiga?

Baca Juga:
Dicibir Sering Tulis Caption Pakai Bahasa Inggris, Afgan Balas Santuy!

Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]

Aa Gym dikabarkan menceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainah atau dikenal Teh Ninih. Informasi perceraian Aa Gym dan teh Ninih kabarnya ditulis oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook.

"Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym)," tulis Ghaza.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Masih Bocah, 6 Anak Artis Ini Dapat Hadiah Super Mewah dan Mahal

3. Ashanty Unggah Foto Masa Kecil, Plek Ketiplek Arsy Banget

Ashanty, Arsya, Arsy dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)

Netizen menyoroti postingan terbaru Ashanty di Instagram. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu tampak mengunggah fotonya saat masih kecil.

Tak sedikit netizen yang menilai kalau wajah Ashanty sangat mirip dengan putri pertamanya, Arsy Hermansyah.  Ashanty tampak memakai kaos dengan background merah di foto lawas tersebut.

Baca selengkapnya

4. Kiki Fatmala Menikah, Sosok Suami Curi Perhatian

Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Bintang film yang hits di era 80an hingga 90an, Kiki Fatmala sedang diselimuti kabar bahagia. Kiki Fatmala menikah dan resmi melepas status janda yang disandang selama 14 tahun.

Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu pun membagikan foto pernikahan dengan lelaki yang tak diungkap identitasnya. Pasangan ini berpose romantis dengan saling merangkul satu sama lain.

Baca selengkapnya

5. Gisel Jadi Tersangka, Ramalan Denny Darko Tahun 2019 Disorot Lagi

Denny Darko dan Gisel (Instagram.com)

Netizen kembali menyoroti ramalan Denny Darko soal video artis yang viral di tahun 2020. Sejak akhir 2019 di YouTube, dia sudah memprediksi akan ada video tersebut. 

Di situ, dia membuka kartu yang menunjukkan the seven of cups. "Dan yang berikutnya adalah the Seven of cups. Seven of cups ini menggambarkan sesuatu yang tidak nampak seperti aslinya, fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," jelas Denny Darko.

Baca selengkapnya

Load More