Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Matamata.com - Aisyah Aqilah sebelumnya dikenal jadi kekasih Athalla Naufal. Keduanya sempat bersama untuk beberapa tahun.

Setelah berpisah, Athalla Naufal dikabarkan berpacaran dengan artis Tik Tok bernama Anselma Putri. Kini terdengar kabar bahwa Aisyah Aqilah tengah dekat dengan artis ganteng Jeff Smith.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Jeff Smith baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Aisyah Aqilah. Hal ini berawal dari munculnya Jeff Smith di momen ulang tahun ibunda Aisyah Aqilah.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal Putus karena Toxic Relationship?

Fans Aisyah Aqilah pun sempat mencurigai keduanya memiliki hubungan spesial saat memberi kejutan buat ibunda Aisyah Aqilah. Aisyah Aqilah terlihat memeluk ibunya yang berada di tengah.

Keberadaan Jeff Smith makin manis saat berdekatan dengan ibu Aisyah Aqilah. Hal ini makin membuat fans berspekulasi keduanya berpacaran.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith juga sempat membuat video Tik Tok bersama. Nggak heran keduanya makin digosipkan sedang berpacaran.

Baca Juga:
Ungkap Fakta Dikado Mobil Athalla Naufal, Aisyah Aqilah: Cuma Buat Konten

Banyak netizen yang mendukung Jeff Smith maupun Aisyah Aqilah bersama. Nggak jarang juga Jeff Smith dibandingkan dengan mantan Aisyah Aqilah, Athalla Naufal.

a : "Fix lebih ganteng ini. Athalla masih kalah jauh," yesa : "Udah sama ini aja daripada sama Athalla yang lagi gonta-ganti cewek buat konten wkwk,"

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (TikTok/@aisyahaqilahh)

i m : "Gue dukung lo sama Jeff Smith kak," Jihan Putri : "Kok lebih cocok sama yang ini,"

Baca Juga:
Kepergok Rangkul Mesra Cewek Lain, Athalla Naufal Putus dari Aisyah Aqilah?

Wah, gimana nih kalau menurutmu Aisyah Aqilah sama Jeff Smith kalau jadian, cocok nggak nih?

Load More