Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Terpidana kasus pencemaran nama baik atas Fairuz A Rafiq, Pablo Benua bebas dari penjara. Pablo mendapat potongan masa hukuman asimilasi dan remisi Covid-19 dan menghirup udara bebas bersama Galih Ginanjar

Pablo Benua tak lagi berada di Rutan Cipinang sejak 30 Desember lalu. Namun ternyata usai dinyatakan bebas dari penjara, dia tak pulang ke rumah. 

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kepulangan Pablo Benua rupanya tak diketahui sang istri, Rey Utami. Perempuan berhijab itu sampai mendatangi rutan untuk mengonfirmasi. 

Baca Juga:
Pengacara Pablo Benua Mengaku Tak Tahu Kliennya Sudah Bebas

"Aku datangi pos penjagaan (di Rutan Cipinang), ada petugas dan aku tanyakan apakah Pablo sudah pulang atau belum. Pulangnya kapan? Petugas bilang, 'Pablo tidak ada di sini, sudah pulang'," tutur Rey Utami di channel YouTubenya, Jumat (1/1/2021).

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

Hanya saja setelah bebas dari penjara, Pablo Benua tidak langsung pulang ke rumah. Buktinya, Rey Utami sampai mencari keberadaan suaminya.

"Sampai hari ini aku belum bertemu sama dia, aku mau jemput, tapi sayang tidak bisa menemui dia. Sampai saat ini aku nggak tahu dia dimana," kata presenter 33 tahun itu. 

Baca Juga:
Rey Utami Drop Gegara Pablo Benua Tak Pulang ke Rumah usai Bebas

Kerinduan Rey Utami tak terbendung lagi. Usai bebas dari penjara, dia bahkan sudah membayangkan merayakan malam tahun baru bersama Pablo Benua. 

"Seharusnya dia ada di sini. Aku nggak tahu dia ada di mana, aku nggak tahu dia di mana sekarang. Mau ketemu dia, peluk dia, cium dia, kangen nggak sih sama aku dan anak,” katanya. 

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, jangankan bertemu untuk memeluk atau menghabiskan waktu bersama. Pablo Benua pun tak menghubungi Rey Utami sama sekali.

"Kalau memang sudah bebas dari kemarin, terus dia kemana? Aku tanya keluarga juga nggak tahu," ujar Rey Utami sambil menahan tangis. 

"Kamu pulang pun nggak ngabarin, kamu nggak ada di rumah. Kamu di mana, sama siapa? Kamu kenapa begini sama aku?" imbuhnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Kalimat cinta pun diucapkan Rey Utami, walaupun sebelumnya pasangan ini sempat menyinggung soal perceraian di penjara.

"Aku sayang banget sama kamu, aku pengin kamu pulang sebentar aja. Kenapa kamu kayak gini sih? Aku nyariin kamu," tutur Rey Utami.

Load More