Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Gaya hidup dan keseharian Nia Ramadhani memang selalu disorot. Terutama sejak dipersunting Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat, hidup ibu tiga anak itu lebih bergelimang harta.

Tak jarang Nia dinyinyiri karena hidupnya enak terus. Meski demikian dia tampak santai menanggapi cibiran netizen dan bahkan tak jarang memberikan celetukan tegas.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hal ini termasuk dalam video yang viral di akun gosip baru-baru ini. Nia tampak menanggapi cibiran yang mengatakan hidupnya enak terus.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ngambek, Sikap Ardi Bakrie Jadi Omongan: Aduh Enak Banget

Santai tapi nyelekit, Nia bilang harusnya netizen mikir kenapa anak orang kaya mau dengannya. Hal ini karena pastilah ada sesuatu dalam dirinya yang tidak dipunyai orang lain yang membuat Ardi Bakrie kepincut.

"Ah lu sih cuma enak gara-gara kawin sama orang kaya. Mending lu mikir kenapa anak orang kaya mau sama gue, berarti kan gue punya sesuatu di dalam gue yang lu nggak punya. Udah gitu aja, iya nggak sih?" kata Nia Ramadhani pedas.

Nia Ramadhani (Instagram/@nenk_update)

Netizen yang melihat video tersebut langsung setuju. Mereka bilang yang nyinyirin Nia adalah orang yang iri karena rezeki masing-masing sudah ada yang ngatur.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ngebet Jadi Badut, Asisten Takut Disemprot Keluarga Bakrie

@kunthi.nirmala: "Betulllll loh kata dia. Lagian juga udah rezeki masing-masing kok.. udahlah mari kita jalani nikmati syukuri hidup masing-masing."

@ivan_galih: "Kenapa banyak yang iri? Saya sih seneng-seneng aja lihat mbak Nia. Karena dia cantik dan Insya Allah hatinya juga cantik."

@itsmeevanda: "Bener banget. Suka ama Nia kalau ngomong suka bener."

@papatuz: "Karena dia ngorbanin karir,,,, tapi cerdas juga."

@serena_sarangheyo: "Makjleb pokoknya lagian yang suka nyinyir kayak gitu tau diri dong."

Wow, siapa yang setuju sama kata-kata Nia Ramadhani nih?

Load More