Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Matamata.com - Kiki Fatmala, artis senior tanah air baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bule yang bernama Christopher. Pemain film Si Manis Jembatan Ancol ini lepas status janda yang disandang selama 14 tahun.

Dua sahabat Kiki Fatmala, Diah Permatasari pun buka suara perihal pernikahannya. Sosok suami baru Kiki Fatmala juga diungkap, termasuk soal profesinya yang sampai disebut orang penting.

Kiki Fatmala menikah (Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala ternyata menikah dengan pria bule yang merupakan konsultan properti. Hal ini juga yang membuat suami Diah Permatasari nyambung saat ngobrol.

Baca Juga:
Aa Gym Dikabarkan Ceraikan Teh Ninih, Kiki Fatmala Resmi Menikah

"Kebetulan suami aku kenal sama suaminya Kiki, sama-sama jadi konsultan. Jadi, kalau ketemu gue udah enak deh laki gue ngobrol sama dia, gue yaudah deh sama Kiki. Pokoknya orang penting banget, karena suamiku kenal sama temen-temennya dia juga dan dia memang benar-benar profesional," ujar Diah Permatasari dilansir dari Youtube Esge Entertainment (1/1).

Diah Permatasari juga menceritakan bagaimana hubungan Kiki Fatmala dan Christopher. Menurutnya, keduanya sudah lama berpacaran.

Kiki Fatmala [Matamata.com/Herwanto]

"Pacarannya udah lama banget, suaminya itu udah ngajak menikah udah lama tapi Kiki masih belum mau. Dia masih mau penjajakan," tambahnya.

Baca Juga:
Kiki Fatmala Menikah, Sosok Suami Curi Perhatian

Wih, ternyata suami Kiki Fatmala salah satu konsultan properti nih. Tajir melintir nih!

Load More