Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pablo Benua sudah yakin akan segara menceraikan istrinya, Rey Utami. Hal ini dilakukan karena lelaki asal Medan itu sudah lelah dengan segala bentuk drama yang dilakukan istrinya.

Selain itu, Pablo Benua juga membantah semua pernyataan Rey Utami yang dilontarkan di YouTube.

"Dia (Pablo) sangat keberatan dengan statment yang dilakukan oleh Rey Utami. Dia mengatakan, sampaikan ke Rey Utami, 'saya capek, nggak usah main drama terus. Buat apa dia buat vlog kalau memang dia menganggap saya suaminya," kata pengacara Pablo Benua, Razman Nasution menyampaikan pernyataan kliennya, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2020).

Baca Juga:
Rey Utami ke Pablo Benua: Apa Aku Harus Mati Baru Kamu Pulang?

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Razman menegaskan kalau Pablo Benua bakal meceraikan istrinya. Apalagi, Pablo kecewa setelah Rey utami mengatakan suaminya akan menikah lagi.

"Saya tanya Pablo, bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian? Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia di poligami. Dia langsung, 'Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey. Saya perlu tegaskan bahwa saya akan tetap mengugat cerai Rey. Dan tunggu pada waktunya saya akan tampil ke media dan buat gugatan cerai'," ucap Razman Arief.

Ketika ditanya kapan gugatan cerai itu akan dilayangkan, Razman Arief mengaku belum mendapat tanggal pasti. Tapi yang pasti, hal dilakuakn setelah Pablo selesai menjalani asimilasi.

Baca Juga:
Pablo Benua Belum Pulang usai Bebas, Rey Utami Nyariin: Kamu Kenapa Begini?

Rey Utami. (YouTube/Rey Utami & Benua)

"Jadi dia sedang mengikuti program asimilasi. Selesai tanggal 4 Januari, sudah aktif kembali mungkin. Kita doakan saja semua cepat. Begitu dia bisa bebas berkegiatan, beliau akan hubungi saya, kami akan berkordinasi dan saya akan siap mengajukan gugatan," katanya menandaskan.

Program asimilasi itu pun membuat Pablo sampai saat ini belum bisa menemui awak media.

"Saat ini masih dalam pemantauan dari Kementerian Hukum dan HAM, karena itu dia mengatakan belum bisa memberi keterangan pers," kata Razman Arief menjelaskan.

Baca Juga:
Pengacara Pablo Benua Mengaku Tak Tahu Kliennya Sudah Bebas

Load More