Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rey Utami tengah mencari keberadaan suaminya, Pablo Benua. Pasalnya usai Pablo Benua bebas dari penjara, dia mendadak menghilang dan keberadaannya tak diketahui. 

Semenjak keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020), terpidana kasus ikan asin itu tidak pulang ke rumah. Malah, Rey Utami sampai harus mencari Pablo Benua ke penjara tersebut.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Saat Rey Utami coba mencari informasi, hasilnya nihil. Ia tak bisa bertemu dengan pihak humas rutan ataupun kerabat yang mengetahui di mana Pablo Benua berada.

Baca Juga:
Pablo Benua Belum Pulang usai Bebas, Rey Utami Nyariin: Kamu Kenapa Begini?

"Kalau memang sudah bebas dari kemarin, terus dia kemana? Aku tanya keluarga juga nggak tahu," kata Rey Utami di channel YouTubenya, Jumat (1/1/2021). 

Rey Utami sekaligus menitip pesan buat Pablo Benua lewat video di YouTube. Sebab dia belum bisa bertemu sang suami hingga penghujung 2020 kemarin.

"Kalau kamu ada di sini, kamu dengar suara aku, kamu di mana? Aku nungguin di sini, aku pengin ngomong gimana kelanjutan kita," katanya. 

Baca Juga:
Pengacara Pablo Benua Mengaku Tak Tahu Kliennya Sudah Bebas

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bahkan Rey Utami sampai menyebut soal kematian menyusul ketidaktahuannya soal keberadaan sang suami. "Apa aku harus mati baru kamu pulang? Kalau kamu lihat video ini, pulang,” kata Rey Utami meminta. 

Selain ingin bertemu untuk melepas rindu, Rey Utami juga ingin bertanya mengenai kelanjutan hubungan mereka sebagai suami istri. Sebab pasangan ini menyinggung perceraian saat sama-sama berada di penjara.

"Aku mau minta maaf sama kamu. Aku tidak ada niat berpisah sama kamu, saat di Polda Metro Jaya sempat bilang cerai, dan kamu emosi," kata Rey Utami.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Rey Utami bahkan siap dimadu walaupun misalnya Pablo Benua sudah menemukan perempuan lain. Asalkan ia tak berpisah dari suami dan rumah tangganya tetap dilanjutkan. "Kalau kamu ada wanita lain, bersama dengan dia, aku ikhlas. Asalkan kamu tetap ada di samping aku," ucapnya. 

Rey Utami bahkan sampai memohon pada Pablo Benua untuk tak meninggalkannya dan sang buah hati. "Aku mohon jangan tinggalin aku dan Eren. Aku nggak bakal tuntut apa-apa, bahkan kalau kamu punya wanita lain, demi Allah aku tidak masalah," kata Rey Utami.

Load More