Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Perseteruan Rey Utami dan Pablo Benua masih menjadi sorotan publik. Namun, banyak netizen  yang menilai isu perceraian ini merupakan settingan belaka demi mengangkat nama Rey Utami dan Pablo Benua di dunia hiburan.

Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arief Nasution mengakui, awalnya mengira perceraian kliennya dengan Rey Utami settingan. Namun penilaiannya berubah setelah bertemu langsung dengan lelaki asal Medan tersebut.

"Awalnya saya juga mikir begitu. Tapi setelah semalam berkomunikasi, saya lihat ini nggak ada setting dari Pablo," kata Razman, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga:
Pablo Benua Tertawa saat Mendengar Curhatan Sedih Rey Utami, Kok Gitu?

Namun Razman tidak menjamin dari pihak Rey Utami. Dia berpikir istri Pablo lah yang membuat skenario perceraian dengan Pablo Benua.

Pengacara Pablo Benua, Razman Arif Nasution ketika menyampaikan pernyataannya saat menggelar konferensi pers terkait Asimilasi Pablo Benua dan kisruh rumah tangganya dengan Rey Utami di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kalau dari Pablo nggak ada. Kalau dari Rey saya nggak tahu," katanya menyambung.

Razman semakin yakin apa yang dilakukan Rey Utami hanya rekayasa, karena sampai saat ini Rey tidak berusaha menemui kuasa hukum Pablo Benua.

Baca Juga:
Dituding Rey Utami Mau Nikah Lagi, Pablo Benua Bantah Ingin Poligami

"Saya menduga Rey ini menseting. Kedua, kenapa dia nggak komunikasi dengan saya, tapi malah membujuk Insank Nasruddin (pengacara Rey). Kan kami pengacara, mengedepankan mediasi dulu, kakau mau cerai ke pengadilan langsung saja," ucapnya.

Menurut Razman, Rey Utami membuat seperti itu agar namanya bisa kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Bisa saja (membuat setingan). Mungkin dia sudah mau redup namanya sebagai artis mungkin mau kembalikan. Bisa saja begitu," tutur Razman. 

Baca Juga:
Rey Utami Kebanyakan Drama, Pablo Benua Mantap Ceraikan

Load More