Poster FTV Kisah Nyata Indosiar (Twitter.com)

Matamata.com - Demam KPop semakin menyentuh berbagai kalangan di Indonesia. Banyak grup-grup asal negeri ginseng itu yang diidolakan masyarakat Indonesia.

Sampai akhirnya demam KPop itu menginspirasi salah satus stasiun televisi swasta untuk membuat serial FTV tentang pecinta KPop. Beberapa hari terakhir, cuplikan serial berjudul "Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi KPop" itu wara-wiri di media sosial.

FTV Kisah Nyata Indosiar (Twitter.com)

Bukannya jadi tontonan, tayangan FTV tersebut malah jadi bahan tertawaan netizen. Beberapa adegannya justru disebut menyinggung para KPopers.

Baca Juga:
Viral Ibu-Ibu Histeris Lihat Amanda Manopo Sekarat di Ikatan Cinta

Terlihat banyak cuitan netizen di Twitter yang memprotes serial tersebut. Salah satunya karena salah satu adegan menunjukan pemeran wanita memegang CD KPop bajakan.

"BENER BENER INDOSIAR BIKIN FTV BEGINI BAWA KPOP, CD-NYA DRI PASAR LAGI," cuit netizen.

Poster FTV Kisah Nyata Indosiar (Twitter.com)

Netizen juga menertawakan adegan-adegan dalam serial tersebut. "Baru liat thread ftv indosiar yg ceritanya ttg kpop, kocakk bgt tuh ftv," cuit yang lain.

Baca Juga:
10 Drama Korea Terbaik 2020, Bikin Susah Move On!

Banyak pula yang menyayangkan dengan adanya serial FTV tersebut. "GUE MNANGISI FTV INDOSIAR YG KPOP," cuit netizen. "Gak modal banget kualitasnya buruk semua," sahut yang lain.

Serial Kisah Nyata itu dibintangi oleh Lucky Hakim, Puy Brahmantay dan Menco Hidayat. Serial itu tayang pada 1 Januari lalu dan langsung ramai jadi bahan perbincangan KPopers.

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Couple Drama Korea yang Tayang di 2020, Bikin Baper!

Load More