Puy Brahmantya. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Awal tahun 2021 ini, publik dihebohkan dengan FTV Indosiar yang berjudul "Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi KPop". FTV yang dibintangi Puy Brahmantya itu malah jadi tertawaan.

FTV tersebut mengisahkan tentang wanita bernama Karin (Puy Brahmantya) yang merupakan penggemar KPop. Gara-gara peran tersebut, Puy ikut dihujat netizen.

Puy Brahmantya (Instagram.com/puybrahmantya)

Beberapa hari lalu, ibu tiga anak itu mengunggah postingan yang memperlihatkan seorang netizen yang menuliskan komentar kasar kepadanya. Ia lantas mengancam akan melaporkan netizen tersebut kepada polisi.

Baca Juga:
Viral Serial FTV Sindir Pecinta KPop, Malah Jadi Bahan Tertawaan Netizen

"Orang ini dengan akun @wendy3dr3000 pake akun Fake udah kelewatan. Kamu fikir akun Fake itu gak bisa ke Detect.Kamu Ngata-ngata in saya L*nte, Penghuni neraka, Bahkan kamu ngatain keluarga saya, dan mendoakan anak-anak saya mati," tulis Puy dalam keterangan postingannya sembari menandai akun-akun IG kepolisian.

Puy baru-baru ini hadir di acara Rumpi No Secret bersama Lucky Hakim, lawan mainnya di FTV viral tersebut. Feni Rose sang pembawa acara menanyakan kepada wanita 35 tahun itu tentang dirinya yang dihujat usai memerankan FTV viral tentang KPopers.

Puy Brahmantya saat diwawancara Feni Rose (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Jadi kalo diliat di slide sebelahnya lagi ada kata-kata (kasar). Terus ngatain anak. Kalo yang tentang diri sendiri sih nggak masalah. Tapi kalo udah bawa-bawa anak kesel aku," kata Puy.

Baca Juga:
Tiru Idol KPop, Rambut Ombre Putri Nana Mirdad Curi Perhatian

Masih dalam acara tersebut, wanita yang sering disebut mirip dengan Astrid Tiar itu tak menyangka bahwa FTV tersebut akan viral. Ia bahkan mengaku deg-degan saat memerankan sosok KPopers fanatik.

"Aku kan selama syuting jarang deg-degan ya. Jadi baru kali itu aku bilang ke sutradara aku, kaya sumpah sebelum syuting tanganku dingin karena harus (akting) lebay," lanjutnya.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, 5 Pesona Puy Brahmantya yang Mirip Astrid Tiar

Load More