Linda Rahmadanti | MataMata.com
Puy Brahmantya [Instagram]

Matamata.com - Puy Brahmantya memilih untuk menggugat cerai sang suami, Deni Brahmantya pada 11 Oktober 2019 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Setalan.

Rupanya cekcok dalam rumah tangga mereka terjadi sejak 2016 silam. Bahkan Puy Brahmantya dan Deni Brahmantya sudah pisah ranjang sejak 2018 lalu.

Baca Juga:
Puy Brahmantya 'Kembaran' Astrid Tiar Gugat Cerai Suami

"Sebenarnya itu masalahnya sudah lama, cuma trigernya banget di bulan September 2018. Itu sudah mulai pisah ranjang," kata Puy Brahmantya, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Puy Barahmantya tak menjelaskan secara gamblang alasannya menggugat cerai sang suami. Kendati demikian, keduanya sepakat berpisah secara baik-baik.

Puy Brahmantya [Instagram]

"Masalahnya itu cuma ada di komunikasi saja. Karena kami sama-sama sibuk, jadi kami waktunya nggak ketemu, jadi jarang  komunikasi. Itu saja," ungkap Puy Brahmantya.

Bahkan hak asuh anak pun diserahkan sepenuhnya kepada Puy Barahmantya. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Indra Tarigan.

"Kalau masalah hak asuh anak kan karena anaknya Mbak Puy masih di bawah umur dan kesepakatan mereka juga anak tetap di Mbak Puy. Tapi tetap nanti dinafkahi sama bapaknya," kata Indra Tarigan. (Evi Ariska)

Load More