Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Puy Brahmantya [Instagram]

Matamata.com - Puy Brahmantya membenarkan telah menggugat cerai suaminya, Deni Brahmantya. Artis cantik yang wajahnya sering disebut mirip Astrid Tiar ini membantah isu orang ketiga di balik gugatan tersebut.

"Nggak ada orang ketiga. Nggak ada sama sekali. Cuma masalah komunikasi aja, baik-baik kok," kata kata Puy Brahmantya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Puy Brahmantya [Instagram]

Persoalan komunikasi membuat Puy dan sang suami sering alami cekcok sejak 2016. Sudah berusaha untuk kembali bersatu demi buah hati, perceraian akhirnya dipilih jadi jalan terbaik.

Baca Juga:
Puy Brahmantya Sudah Pisah Ranjang dengan Suami Sejak 2018

"Karena kan kita masih mikirin anak. Cuma udah dengan kesepakatan bersama, udah coba berkali-kali untuk rujuk atau apa kayaknya belum bisa," katanya.

Keberadaan tiga orang anaknya pun menjadi salah satu alasan mereka untuk tetap berhubungan baik meski resmi pisah ranjang pada 2018. Mereka sepakat membesarkan anak bersama.

Baca Juga:
Puy Brahmantya 'Kembaran' Astrid Tiar Gugat Cerai Suami

"Tapi kita memang sepakat membesarkan anak-anak sama-sama. Saya nggak mau membatasi silaturahmi antara anak-anak saya ke bapak atau ibunya," ujar

"Karena dari saya pun sendiri saya nggak mau kalau ada mantan suami, mantan istri itu ada ya," ujar Puy Brahmantya.

Puy Brahmantya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Oktober lalu. Dia dan sang suami akan jalani sidang ketiga pada 28 November mendatang. (Evi Ariska)

Load More