Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Disinggung isu orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Syafik Assa'dy, Asha Shara membantah. Ia menegaskan keputusan menggugat cerai lantaran sudah tak cocok lagi.

"Nggak ada. Kalau itu (alasan cerai) kan cerita aku sama dia, nggak bisa diomongin," kata Asha Shara saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Terkait keputusan cerainya yang terkesan mendadak, Asha Shara membantah. Ia menyebut ketidakcocokkannya sudah ada sejak lama.

Baca Juga:
Asha Shara dan Suami Tak Lagi Tinggal Serumah

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Nggak mendadak sih, pasti ada proses. Cuma memang ya pasti dalam rumah tangganya ada tidak cocok, minta doanya aja ya," ujar dia.

Sementara terkait hak asuh anak dan harta gano gini, Asha Shara tak ingin menanggapi.

"Nggak, nggak, tuntutan (harta gana gini) nanti lagi nanti, gampang. Maaf ya aku nggak bisa ngomong banyak karena masih proses," ujarnya sambil berlalu.

Baca Juga:
Asha Shara Gugat Cerai Suami Gara-gara Orang Ketiga?

Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 13 November 2020.

Asha Shara. (Youtube/falcon)

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami, Sudah 3 Tahun Bermasalah?

Load More