Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Asha Shara dan suaminya, Syafiq Assa'dy, kini sudah tidak tinggal serumah lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Benny Daga selaku kuasa hukum Asha Shara.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan secara detail, sejak kapan pasangan yang menikah pada 2012 itu pisah rumah.

"Sudah berbeda tempat tinggal, tapi alamat masih sama," kata Benny Daga melalui sambungan telepon belum lama ini.

Baca Juga:
Asha Shara Gugat Cerai Suami Gara-gara Orang Ketiga?

Benny Daga pribadi mengaku tak mengetahui alasan Asha Shara menggugat cerai suami. Tapi kata dia, nanti akan diungkap dalam persidangan oleh artis 33 tahun itu.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Itu tidak disebutkan sama kita karena itu terlalu pribadi ya. Poin-poin pokok perkara itu pribadi. Tapi saya yakin nanti akan pada tau saat sidang berjalan," ungkapnya.

Sementara saat ditanya kapan persidangan akan digelar, Benny Daga belum bisa memastikan. Lantaran ia masih menunggu panggilan dari Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami, Sudah 3 Tahun Bermasalah?

"Nanti kita dipanggil. Yang penting kita sudah daftar, dan pendaftaran gugatan perceraian kita sudah diterima PA Tigaraksa. Nanti biasanya itu 7 hari akan dikonfirmasi dari pihak pengadilan ke kita," tuturnya.

Seperti diketahui, Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang melalui tim kuasas hukumnya sejak Jumat (13/11/2020).

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Asha Shara Kepergok Tanpa Hijab di Video Aldi Taher

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Load More