Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada 13 November 2020, artis cantik Asha Shara mengajukan gugatan cerai terhadap Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.  Majesli hakim pun telah mengabulkan semua gugatan Asha Shara, mulai dari bercerai, hak asuh anak, hingga uang nafkah untuk anak-anak pada 14 Januari 2021 lalu. 

Meski sudah bercerai, momen pertemuan mantan suaminya, Syafiq Assa'dy dengan buah hatinya, Salima dan Samara tak akan dibatasi oleh Asha Shara. keduanya menyepakati kalau anak-anak tetap mendapat perhatian dari kedua orangtua, walau sudah resmi berpisah.

Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Terkait dengan persoalan titip anak, jadi masing-masing pihak sesuai dengan permohonan. Kami juga majelis hakim menerima bahwa persoalan mendidik anak itu persoalan didikan bersama, sepanjang para pihak memiliki iktikad baik," kata pengacara Asha Shara, Kasman Sangaji saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Asha Shara Cerai, Anak Dapat Nafkah Segini dari eks Suami Tiap Bulan

Selama tidak mengganggu jam sekolah dan waktu istirahatnya, mantan suami pun bebas menemui anak-anak .

"Bisa mengurus dua-duanya dengan tentunya dengan memperhatikan waktu pendidikan untuk anak. Maksudnya waktu sekolah dan lain-lain," kata Kasman menjelaskan.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Siapa?

Jadwal pertemuan anak-anak dengan ayahnya tidak diatur secara resmi. Semua bisa dilakukan sesuai dengan keinginan anak-anak atau Syaifq.

"Terserah keinginan anak sih yah, walaupun anak saat ini tidak bisa diberikan pilihan karena masih kecil. Tapi mbak Asha hanya berharap kalau memang dari pihak mantan suaminya hari ini ingin kan untuk ketemu, anak boleh dengan memperhatikan jam dan waktu," ucap Kasman.

"Karena jangan sampai mengganggu, pertama pendidikannya, yang kedua saat-saat ini harus perhatikan terkait Covid-19. Kan jadi tidak boleh juga kita sembarangan gitu," tutur Kasman.

Load More