Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Asha Shara diam-diam sudah menikah lagi. Kali ini, Asha Shara menambatkan hati ke Fahmi Assegaf yang dulu pernah menjadi tunangannya. Lantas, apa alasan yang membuat Asha Shara mantap menikahi Fahmi Assegaf?

Asha Shara mengaku awalnya merasa cocok ketika dekat lagi dengan Fahmi Assegaf. Ia pun percaya bahwa Tuhan telah mengatur jalan hidupnya hingga kembali dekat dengan mantan kekasihnya.

"Hidup harus berjalan. Sebenernya Allah punya rencana, kalau aku mah ngikutin saja. Kebetulan ngeklik. Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga (tapi putus)," kata Asha Shara di program Rumpi yang tayang pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Santer Rumor Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar Beri Klarifikasi: Jahitan Belum Kering

Ditambah, dia juga sudah menjalani salat istikharah sebelum menerima pinangan Fahmi Assegaf.

"Aku salat istikharah. Langsung mantap. Karena kalau aku kan butuh imam yang bisa nge-lead dalam kebaikan, dalam agama," tuturnya.

Baca Juga:
8 Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo ke-40, Gempi Gak Ikutan

Bukan itu saja, Asha Shara juga menjelaskan penyebab putusnya dengan Fahmi Assegaf di masa lalu. Usut punya usut, dia tidak terima karena diminta Fahmi Assegaf buat berhenti menjadi aktor.

"Disuruh berenti syuting. Dulu kan lagi ngetop-ngetopnya (jadi nggak mau)," terang Asha Shara.

"Kalau sekarang juga nggak boleh syuting (tapi aku setuju). Kalau sekarang mungkin sudah ngarungin proses syuting. Kalau sekarang lebih matang otaknya. Kadang aku juga nggak habis pikir (kenapa bisa begitu)," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Diserang Fans Leslar, Kiky Saputri Ngaku Gak Bawa Sampai ke Hati: Ketawain Aja!

Selebihnya, Asha Shara mengatakan keputusannya sempat merahasiakan pernikahannya dengan Fahmi Assegaf sejatinya bukan tanpa alasan.

"Orangnya juga nggak mau tampil," tandasnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Ditantang Temui RD, Nyali Denise Chariesta Ciut: Kalau Damai Gak Dapet Cuan

Load More