Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora dirumorkan hamil anak kedua, pasca mencabut laporan dugaan KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

Terkait hal tersebut, ada beberapa pihak yang memberikan tanggapan. Termasuk Deddy Corbuzier yang sempat menyinggung soal fetish.

Sementara itu, Lesti sendiri memilih untuk bungkam. Ia tengah menghabiskan waktu liburan dengan sang suami dan sahabat di Thailand.

Baca Juga:
Banjir Hujatan, Adelia Istri Pasha Ungu Buka Suara: Gak Ada Masalah dengan Kiesha

Saat itu, Rizky Billar tengah berjalan menuju mobil yang akan ia kendarai. Mengetahui kehadiran Rizky Billar, sontak para awak media pun tak kehilangan kesempatan.

Sembari berjalan dengan perlahan, Rizky Billar menanggapi setiap pertanyaan dengan begitu sabar. Termasuk terkait dirinya yang baru saja pulang liburan bersama Lesti Kejora.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disenggol Kiky Saputri, Sandy Arifin Beri Nasihat: Jangan Memperkeruh Suasana

"Bang gimana liburan di Thailand?" tanya seseorang.

"Ya seruh sih, kita ditemani teman kita yang ada di Thailand," jawab Rizky Billar.

Baca Juga:
Kirana Cipta Montana Ulang Tahun, Anggun Beri Pesan Manis: Selamat, Cintaku Abadi

Rizky pun ditanya mengenai rencananya untuk pergi umroh. Terkait hal tersebut, Rizky meminta doanya agar cita-citanya tersebut bisa segera dipenuhi.

Hingga datang pertanyaan tentang rumor Lesti Kejora yang diduga hamil anak kedua. Menariknya, Rizky tak terlihat terkejut dan memberikan respon dengan santai pula.

Apalagi tak sekali saja pertanyaan tersebut dilayangkan kepadanya. Pertanyaan tentang Lesti yang hamil ia kembali jawab dengan tegas saat berada di dalam mobil.

Baca Juga:
'Mentok tanpa Perlu Briefing', Gisella Anastasia Ungkap Alasan Mau Pacari Rino Soedarjo

"Bi, Bi, Lesti beneran hamil?" tanya seseorang.

"Enggak, orang jahitan belum kering," jawab Rizky Billar.

Namun tampaknya jawaban dari Rizky Billar ini belum memuaskan netizen. Ada beberapa yang masih menyinggung mengenai dugaan KDRT yang ia lakukan.

"Tau belum kering tapi dibanting," kata seseorang.

"Udah tau belum kering anak orang dibanting," tambah yang lain.

Load More