Sabtu, 27 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Kamis, 28 Januari 2021 | 19:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dari Asha Shara dinyatakan resmi cerai dari Syafiq Assa'dy oleh Pengadilan Agama Tigaraksa dan mendapatkan hak asuh anak sampai Rachel Vennya akhirnya blak-blakan soal lepas hijab sampai rumor cerai, yuk kepoin video Hot MataMata.com hari ini, Kamis (28/1/2021) selengkapnya di bawah ini.

1. Asha Shara Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Siapa?

Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Asha Shara dinyatakan resmi cerai dari Syafiq Assa'dy oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada 14 Januari lalu. Sebelumnya Asha Shara mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Jumat (13/11/2020).

Baca Juga:
Asha Shara Cerai, Anak Dapat Nafkah Segini dari eks Suami Tiap Bulan

Baca Selengkapnya

2. Rachel Vennya Buka-bukaan Alasan Lepas Hijab

Rachel Vennya. (YouTube/Boy William)

Rachel Vennya menghebohkan netizen usai memutuskan lepas hijab. Tak cuma itu, alasan dirinya lepas hijab dirumorkan karena ada masalah dalam rumah tangganya.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Siapa?

Baca Selengkapnya

3. Polisi Bakal Olah TKP Kasus Video Syur, Begini Kata Gisella Anastasia

Gisella Anastasia atau Gisel datangi Polda Metro Jaya untuk jalani wajib lapor, Kamis (28/1/2021). (Matamata.com/Ismail)

Gisella Anastasia atau Gisel menyatakan siap bila dirinya diminta hadir dalam olah TKP yang akan digelar pihak polisi. Sebagai warga negara yang baik, dia ingin memudahkan polisi dalam mengusut tuntas kasus yang menjeratnya.

Baca Selengkapnya

4. Pihak KUA Jawab Isu Ayu Ting Ting Nikah Bulan Depan

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Isu Ayu Ting Ting akan menikah bulan depan ditanggapi pihak KUA (kantor urusan agama) di wilayah rumah sang biduan. Yus selaku Humas KUA Sukmajaya, Depok menuturkan surat pendaftaran nikah Ayu Ting Ting datanya belum masuk di kantor.

Baca Selengkapnya

5. Wendy Cagur Penuh Syukur Kabarkan Anak Sembuh dari Covid-19

Wendy Cagur [Suara.com/Alfian Winanto]

Sempat sedih karena anaknya, Audie Oryza Sativa positif Covid-19, Wendy Cagur bawa kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, ia mengabarkan kalau anaknya kini sudah sembuh dan bisa berkumpul bersama lagi.

Baca Selengkapnya

6. Eva Bellissima Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Kiwil

Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Eva Bellissima ternyata masih membuka hati untuk mantan suaminya, Kiwil. Ia bahkan masih bersedia rujuk jika memang Kiwil mau setelah cerai dengan istri pertamanya, Rochimah.

Baca Selengkapnya