Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Isu Ayu Ting Ting akan menikah bulan depan ditanggapi pihak KUA (kantor urusan agama) di wilayah rumah sang biduan.

Yus selaku Humas KUA Sukmajaya, Depok menuturkan surat pendaftaran nikah Ayu Ting Ting datanya belum masuk di kantor. "Pendaftaran (nikah) Ayu Ting Ting sampai saat ini belum ada," kata Yus ditemui di Kantor KUA Sukmajaya, Depok, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:
Gandeng Banyak Desainer, Ayu Ting Ting Siapkan 4 Baju Pengantin

Mengenai proses pengurusan, Yus menuturkan siapa saja dari pihak Ayu Ting Ting bisa mendaftarkannya. "Boleh diwakilkan, boleh (pihak) RT, RW, orangtua. Terbaik si calon pengantin, tapi kalau sibuk bisa diwakilkan," jelas Yus.

Hingga saat ini pun baik Ayu Ting Ting maupun keluarga belum ada yang datang ke kantor KUA Sukmajaya. "Belum ada (keluarga)," imbuhnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya Ketua RT di kawasan rumah Ayu Ting Ting membocorkan pihaknya telah membuat surat pengantar. "Sudah diurus ke saya pada 11 Januari," kata Romal, Ketua RT beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Buka Masker saat Ome TV, Reaksi Pria Ini Sampai Melotot

Ia memprediksi pernikahan Ayu Ting Ting terlaksana dalam waktu dekat. "Insya Allah Ayu menikah antara Januari atau Februari. Kenapa begitu? surat sudah keluar," terangnya.

Load More