Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Eva Bellissima ternyata masih membuka hati untuk mantan suaminya, Kiwil. Ia bahkan masih bersedia rujuk jika memang Kiwil mau setelah cerai dengan istri pertamanya, Rohimah.

"Ya, kita nggak tahu ya, itu saya masih membuka. Tapi, saya nggak bilang, saya nggak akan balikan, saya nggak bilang gitu. Tapi, intinya kan kita ikuti aja alur cerita kehidupan kita gimana," kata Eva Bellissima, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:
Eva Bellissima Masih Komunikasi dengan Kiwil Meski Sudah Cerai

Pengusaha yang juga pedangdut ini tidak akan memaksa bila sudah tidak berjodoh lagi dengan kiwil.

"Kita nikmati, jalani, dan syukuri. Hidup itu simple, kalau kita tahu gimana cara menghargai kehidupan, itu. Intinya jangan dibuat ribet," ujar pengusaha asal Kalimantan ini.

"Hidup itu sudah ribet, tapi kalau pikiran lu berpikiran negatif selalu dan membuat itu ribet, makin lu terlarut dalam sebuah polemik yang kacau," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Putuskan Pisah, Eva Bellissima Berharap Kiwil dan Rohimah Tak Jadi Cerai

Eva Bellissima pun tak tahu apakah ia akan bisa rujuk dengan Kiwil. "Ya, kita nggak tahu," katanya menegaskan.

Eva Bellissima pun mendoakan agar rumah tangga Kiwil dan Rohimah diberikan yang terbaik.

Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

"Itu keputusan yang mereka sendiri yang tahu. Mereka yang tahu apa yang terbaik buat mereka, buat dia, buat bunda Rohimah. Saya doakan yang terbaik, semua yang terbaik," tutur Eva Bellissima.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pilih Pisah dengan Kiwil usai Diultimatum Rohimah

Seperti diketahui, Eva Bellissima memilih mundur sebagai istri Kiwil setelah Rohimah mengaku tak mau dimadu.

Eva Bellissima mengaku mau dinikahi Kiwil karena ia beranggapan Rohimah tidak akan mempermasalahkan hal itu. Pemikiran Eva muncul karena ia tahu, Kiwil sempat berpoligami dengan Meggy Wulandari.

Awalnya Eva memastikan Rochimah tidak akan menggugat cerai Kiwil lantaran sebelumnya sudah pernah berpoligami dengan Meggy Wulandari selama 17 tahun.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pamer Ciuman sama Kiwil: Muuachhh

Seperti diketahui, Kiwil saat ini tengah berproses cerai dengan istri pertamanya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Load More