Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasca cerai beberapa waktu lalu, Eva Bellissima mengaku masih berkomunikasi dengan Kiwil. Dia tenyata masih menyayangi komedian itu meski pernikahan sirinya dengan Kiwil hanya bertahan dua bulan. 

"Masih masih komunikasi. Kita telepon juga kemarin ngomongin ini, tapi mas Kiwil bilang 'Ya asal kalian bahagia saya ikut lah', dia kan begitu," kata Eva Bellissima saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Eva Belisima Pilih Pisah, Rochimah Curiga Kiwil Punya Wanita Lain

"Ya saya sayang beliau, beliau juga, nggak mungkin ada pernikahan kalau nggak saling sayang," lanjutnya.

Saat harus berpisah, dia juga menyebut Kiwil merasakan kesedihan yang sama seperti dirinya.  "Saya sedih beliau juga sedih pasti, nggak mungkin orang berpisah bahagia," ujarnya.

Eva Bellissima juga tampak tak membatasi kemungkinan bertemu. Sebab baginya, Kiwil merupakan sosok yang baik.

Baca Juga:
Diskoria, Eva Celia, dan Laleilmanino Sajikan Aroma Nostalgia di "CHRISYE"

Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]

"Next time ketemu lagi, ada nggak ada hubungan lagi, saya tetap mau berhubungan baik dengan beliau, karena beliau lelaki baik," tutur Eva Bellissima.

Sekedar mengingatkan, Eva Bellissima menikah siri dengan Kiwil pada 11 November 2020 di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Pernikahan itu turut dihadiri oleh keluarga dari Eva Bellissima.

Rochimah yang menjadi istri pertama Kiwil memutuskan menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak kabar pernikahan itu diketahui publik. Dia tidak rela kembali dimadu.

Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Setelahnya, Rochimah dan Eva Bellissima pun bertemu. Mereka membahas soal siapa yang akan bertahan dan mundur. Namun begitu, Eva Bellissima memilih mengalah dan bercerai dengan Kiwil.

Rochimah dan Kiwil sendiri menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Hanya saja pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari berakhir kandas. Keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2020.

Load More