Yohanes Endra | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Spekulasi mengenai orang ketiga dalam permasalahan rumah tangga Asha Shara akhirnya terbongkar. Kuasa hukum Asha Shara, Benny Daga, membantah bahwa kliennya memutuskan gugat cerai Syafiq Assa'dy karena adanya orang ketiga.

"Itu tidak bisa juga. Sampai hari ini juga ibu Asha Shara nggak yang gimana-gimana, ada orang ketiga nggak," terang Benny Daga dalam video yang diunggah STARPRO Indonesia pada Minggu (15/11/2020).

Lalu saat ditanya kemungkinan gara-gara sering bertengkar, Benny Daga juga menolak menjawab. Dia bilang pokok perkara akan terkuak di persidangan kelak.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami, Sudah 3 Tahun Bermasalah?

"Tapi yang pastinya semua pokok-pokok gugatan biar pengadilan saja," sambungnya.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Dia beralasan sudah berkomitmen dengan Asha Shara agar tidak membongkar alasan gugat cerai kepada publik.

"Saya secara pribadi sejak ditunjuk ibu Asha Shara sampai ini dimasukkan gugatan, kami berkomitmen tidak akan membuka perkara seperti apa. Tidak etis kami berbicara seperti itu," tuturnya.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Asha Shara Kepergok Tanpa Hijab di Video Aldi Taher

Seperti diketahui, Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang melalui tim kuasas hukumnya sejak Jumat (13/11/2020).

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram pada 2018. (Sumarni)

Baca Juga:
Ini Reaksi Asha Shara Ditanya Soal Kabar Cerai

Load More