Yohanes Endra | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Asha Shara akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Syafiq Assa'dy ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak Jumat (13/11/2020).

Hal itu diungkap langsung oleh Benny Daga selaku kuasa hukum Asha Shara di video terbaru akun YouTube STARPRO Indonesia.

"Tujuan kami ke sini untuk mendaftar gugatan perceraian dari klien kami, ibu Asha Shara," terang Benny Daga.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Asha Shara Kepergok Tanpa Hijab di Video Aldi Taher

Sayangnya, Benny Daga menolak menjelaskan secara mendetail mengenai alasan Asha Shara menggugat cerai.

Asha Shara [Instagram]

"Nah kalau itu kan sudah masuk materi pokok perkara yang sebenarnya sudah masuk personal, tidak bisa kita buka. Kita akan dengar dari pengadilan," ungkap Benny Daga.

"Saya secara pribadi sejak ditunjuk ibu Asha Shara sampai ini dimasukkan gugatan, kami berkomitmen tidak akan membuka perkara seperti apa. Tidak etis kami berbicara seperti itu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Unggahan Asha Shara di IG Jadi Sorotan

Disinggung kemungkinan soal kabar sudah cekcok selama tiga tahun belakangan ini, Benny Daga punya jawaban sendiri. Dari isu yang beredar, Asha Shara sudah berupaya mempertahankan rumah tangganya sejak 2017.

"Kalau namanya seorang istri kan patuh sama suami, taat, mengikuti suami," ucap Benny Daga.

"Saya kira mengira itu menjadi pertimbangan pribadi untuk ibu Asha Shara mempertahankan rumah tangga sebelum proses (cerai) ini," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Ini Reaksi Asha Shara Ditanya Soal Kabar Cerai

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy berjalan 8 tahun lamanya. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Selama dua tahun belakangan, Asha Shara memang tidak pernah membagikan potretnya bareng sang suami.

Kebersamaan Asha Shara bersama Syafiq Assa'dy baru terlihat dalam foto keluarga, Juni 2018. Itu pun saat mereka mengenakan baju seragam di hari raya Idul Fitri. (Sumarni)

Load More