Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita setelah sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia. Baru-baru ini, Ifan disebut dekat kembali dengan wanita bernama Citra Monica yang pernah diciduk berduaan dengannya.

Pria bernama lengkap Riefan Fajarsyah itu kerap mengunggah momen kemesraannya dengan Citra. Nama gadis yang disebut mirip dengan almarhumah Dylan Sahara itu jadi populer.

Postingan Citra Monica (Instagram.com/citra_,monica)

Tapi ia tak luput dari cibiran netizen. Seperti yang baru-baru ini ia tunjukan ke publik.

Baca Juga:
Tahun Baru 2021, Ifan Seventeen Posting Selfie Mesra Bareng Citra Monica

Sebuah tangkapan layar memperlihatkan ia yang mendapat DM tak menyenangkan dari netizen. Rupanya komentar netizen itu menyinggung perasaannya.

"Jadi ini pengganti alm. Dylan??? Komen dinonaktifkan why mbak??? Miris antara ikut seneng atau sedih," tulis netizen tersebut.

Citra Monica dan Ifan Seventeen. (Instagram/@ifanseventeen)

"Kenapa mbak nur? anda pengen komen apa sih? mau kenalan tinggal follow. Nanti jg bisa komen kok. Jangan miris2 mbak. Ikut seneng gpp," tulis Citra.

Baca Juga:
Paras Jadi Gunjingan, 3 Momen Citra Monica dan Ifan Seventeen Main Bareng

Lantas ia heran mengapa netizen tersebut merasa sedih. Citra menegaskan kepada netizen itu untuk tak mengurusi kehidupan pribadinya.

"Ikut sedih? Apa yang mau disedihin sih mbak? ga usah musingin hidup ku. Tar deh tak aja makan mie ya biar seneng," lanjut Citra.

Baca Juga:
Tak Mau Main-main, Ifan Seventeen Siap Nikahi Citra Monica?

Load More