Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Instagram.com/CrazyNikmirREAL)

Matamata.com - Akhir-akhir ini hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut merenggang. Rumor ini beredar setelah Aurel sering memposting kegalauannya di Instagram.

Kabar tersebut langsung ditampik Atta. Tapi youtuber terkenal itu tak menyangkal jika hubungannya dengan Aurel sempat bermasalah.

Atta Halilintar bicarakan hubungannya dengan Aurel (Youtube.com/DEWIPERSSIK)

Hal ini ia ungkapkan saat berbincang dengan Dewi Perssik. “Belum ada kata putus sih, mami. Aku enggak tahu ya,” ujar Atta melihat channel YouTube Dewi Perssik.

Baca Juga:
Usap Air Mata Aurel Hermansyah di Tahun Baru, Atta Halilintar Bikin Baper

Lantas anak sulung dari 11 bersaudara itu ingin meminta kejelasan kepada Aurel dengan datang ke Bali tempat di mana sang kekasih kini tinggal.

“Ya, biar enggak berantem-berantem banget, gimana-gimana. Jadi lebih ini aja sih aku mau lebih gentleman aja ke sana, mau ngomong empat mata.” lanjutnya.

Atta Halilintar bicarakan hubungannya dengan Aurel (Youtube.com/DEWIPERSSIK)

Atta sendiri mengaku sering berantem dengan Aurel. Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama kekanak-kanakan.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus, Atta dan Aurel Rayakan Tahun Baru 2021 Bareng di Bali

“Enggak, bukan salah dia juga, bukan salah siapa-siapa. Ya prinsip, prinsip kita mungkin yang bikin kita suka berantem. Mungkin kita masih ada childish childish-nya.” ucapnya.

Atta sendiri sudah bertolak ke Bali dan merayakan tahun baru bareng Aurel. Bahkan putri Anang Hermansyah itu sampai meneteskan air mata saat merayakan tahun baru bareng Atta.

Baca Juga:
Resolusi Atta Halilintar 2021 Pengin Punya Anak, tapi Bukan sama Aurel?

Load More