Arnold Poernomo dan Anya Geraldine (Instagram.com)

Matamata.com - Anya Geraldine kembali membuat netizen gaduh. Namanya bahkan sampai menduduki trending topic Twitter.

Ternyata gadis 25 tahun itu jatuh dari sepeda. Ia memperlihatkan foto dahinya berdarah dan tangannya terlihat kotor serta luka-luka. "Jatoh naik sepeda hhh," tulis Anya.

Postingan Anya Geraldine (Twitter.com)

Netizen banyak yang merasa khawatir dengan kondisi Anya. Tapi banyak pula yang menyindir selebgram populer itu yang masih sempat foto saat jatuh dari sepeda.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pakai Baju Minim: Dih Ngilu kalau Talinya Copot Gimana

"Anya gapapa kan????" tulis netizen. "Anya jatoh masih sempet foto yaa, kalo aku dah nggak kepikiran buka hp," sahut yang lain.

Chef Arnold Poernomo langsung mengomentari nama Anya yang masuk trending topic gara-gara jatuh dari sepeda. Reaksi kocak ia cuitkan lewat akun Twitternya. "Anya jatoh dari sepeda auto trending...LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TREDING!" cuit Chef Arnold.

Cuitan Chef Arnold (Twitter.com)

Lantas netizen langsung membanjiri komentar kocak pada cuitan chef Arnold. "Jatuhnya kurang estetik & fotogenic om, coba berusaha lebih keras lagi yah. Yuk bisa yuk...," tulis netizen.

Baca Juga:
Peringati Hari Ibu, Chef Arnold Ngaku Grogi saat Masak Diliatin Ibunya

"Beda safe, anya selebgram cewe, anda tukang masak tapi cowo coba safe renata yg begitu, pasti trending juga," sahut yang lain," sahut yang lain.

Sementara itu, Anya Geraldine mengatakan jika kondisinya baik-baik saja. Ia bahkan memposting foto seksi saat ia tengah berjemur.

Baca Juga:
Young Lex Nemplok dan Peluk Manja Anya Geraldine, Awas Istri Ngamuk!

Load More