Awkarin seksi dibalut gaun hijau. [capture Instagram]

Matamata.com - Selebgram Awkarin kini tengah menikmati liburan di Lombok bersama kawan-kawannya. Ia sering memamerkan keseruannya saat berlibur.

Gadis 23 tahun itu juga sering mengenakan bikini saat berada di pantai. Berbeda dari biasanya, Awkarin terlihat memakai bikini saat tengah jualan sempol.

Awkarin saat liburan di Lombok (Instagram.com/awkarin)

Tentu saja pemandangan tersebut sangat langka. Terlihat dalam postingan terbarunya, Awkarin mengambil alih pekerjaan tukang sempol. "Karin dengan 1001 profesinya," tulis Awkarin.

Baca Juga:
Awkarin Sepedaan Pakai Bikini Doang Jadi Gunjingan

Gadis bernama asli Karin Novilda itu tampak menggoreng sempol dan tersenyum sumringah. Netizen langsung melempar tanggapannya di kolom komentar.

"Kalo di Jakarta kang telor gulung begini auto laris manis," tulis netizen. "Karin yang jualan sempol auto laku keras!!!" sahut yang lain.

Awkarin. (Instagram/@awkarin)

"Auto lakuuu yg jualan secantik lu mah riiin," tulis netizen. "Cantik dan multitalent," puji netizen.

Baca Juga:
Awkarin Seksi Nongkrong Pake Bikini: Awas Masuk Angin!

Usai putus dari Sabian Tama, Awkarin berusaha untuk mengisi hari-harinya bersama para sahabat. Ia terbang ke Lombok untuk liburan akhir tahun.

Karin sempat dikabarkan diselingkuhi oleh putra Wishnutama itu. Tapi Sabian Tama langsung menampik kabar tersebut dan menyebut mantan pacarnya itu sudah salah paham.

Baca Juga:
Sabian Tama Pernah Pacari Awkarin, Wishnutama: Jangan Kayak Gini Lah!

Load More