Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine menjadi perbincangan usai mengalami kecelakaan sepeda saat liburan di Bali. Selebgram 25 tahun mengalami luka memar di bagian pelipis dan tubuhnya dipenuhi lumpur.

Peristiwa jatuhnya Anya Geraldine diceritakannya dalam postingan di Instagram. Bintang film Yowes Ben 2 ini awalnya mengendarai sepeda di kawasan Tabanan, Bali bersama Patricia Gouw.

“Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... Terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si Patricia Gouw,” tulis Anya Geraldine, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:
Anya Geraldine Trending Jatuh dari Sepeda, Reaksi Chef Arnold Bikin Ngakak

Patricia Gouw pun tak menyia-nyiakan momen Anya Geraldine yang belepotan dengan lumpur. Ia lantas menggoda mantan kekasih Bio One itu yang masih tersungkur di tanah.

Unggahan Anya Geraldine [Instagram/@anyageraldine]

“Ini lagi photoshoot atau gimana sih Nya konsepnya? Mohon maaf, Anya Geraldine jatuh guys,” canda Patricia Gouw.

Anya Geraldine hanya tertawa tanpa membalas ucapan model 30 tahun tersebut. Ia kemudian berusaha bangkit setelah jatuh di tanah.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pakai Baju Minim: Dih Ngilu kalau Talinya Copot Gimana

Selain tubuhnya yang dipenuhi lumpur, Anya Geraldine juga memperlihatkan pelipisnya berdarah. Ada pula luka lainnya pada bagian lutut.

Melalui unggahannya itu pula Anya Geraldine mengatakan ia dalam kondisi baik-baik saja dan tak perlu dikhawatirkan.

“Dari jatuhnya tadi gue naik sepeda, gue nggak kesel sama apapun. Kecuali, kacamata gue yang hancur,” kata Anya Geraldine di Insta Story.

Baca Juga:
Kecantikan Mama Anya Geraldine Muda Disanjung, Mirip Luna Maya

Kecelakaan Anya Geraldine ini turut disambut tawa rekan selebriti seperti Gading Marten serta Marcelino Lefrandt yang mengirimkan semangat untuknya.

Sementara lawan main Anya Geraldine di film Yowes Ben 2, Devina Aureel meminta selebgram tersebut mengulang insiden tersebut.

“Remake jatuhnya dong ka,” tuturnya.

Baca Juga:
Pamer SIM C, Anya Geraldine Bikin Syok: Kok Namanya Beda?

Load More