Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pasca Gisella Anastasia alias Gisel tersandung kasus serius, aktor senior Roy Marten merasa kasihan dan sedih dengan Gading Marten dan cucunya, Gempita Nora Marten

Walaupun begitu, urusan pribadi putranya dan mantan menantunya itu tak ingin dicampuri oleh pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini. 

Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

Hal itu diungkap Roy Marten saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi di kanal YouTube Trans Tv Official pada Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
Gempi Sebut Gading Marten Papa Ganteng Tak Pernah Marah, So Sweet!

"Nggak, saya kira, saya harus bisa membatasi diri saya untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga Gading," kata Roy Marten.

Roy Marten hanya bisa memberikan dukungan dan berharap bintang film "Love for Sale" itu datang padanya sekedar meminta bantuan atau nasihat seperti orang tua pada umumnya.  "Ya iya, sebagai orangtua pasti iya (berharap Gading meminta bantuan)," ungkapnya.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Namun, tak akan ikut campur dan memilih membatasi diri ditegaskan kembali olehnya. Roy Marten menyakini, baik Gading Marten dan Gisella Anatasia bisa melewati masa-masa sulit ini.

Baca Juga:
Bukan Marah, Gading Marten Lakukan Ini saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

"Tetapi sekali lagi, saya harus mencoba menahan diri untuk membatasi diri saya untuk tidak ikut campur urusan Gading," tegasnya. "Peristiwa ini saya percaya akan segera berlalu, pasti akan segera berlalu," sambung Roy Marten.

Pada Selasa (29/12/2020) lalu, Polda Metro Jaya mengumumkan Gisel dan Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes jadi tersangka kasus video syur. Dikabarkan pada 4 Januari hari ini, Gisella Anastasia akan jalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka. 

Load More