Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tudingan kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution yang menyebutnya berselingkuh dari sang suami dibantah keras oleh Rey Utami

"Beberapa waktu lalu dia (Razman Nasution) mengatakan aku selingkuh, hal itu tidak benar dan aku sangat keberatan dengan statement tersebut," kata Rey Utami di kanal YouTube miliknya, Minggu (3/1/2021).

Terkait tudingan Razman Nasution selaku kuasa hukum Pablo Benua, mantan presenter olahraga ini malah menantang untuk membuktikan perselingkuhannya. Dia mengaku tak takut dengan tuduhan itu karena merasa tak pernah berselingkuh. "Silahkan bang Razman membuktikan apakah aku selingkuh atau tidak," tegasnya.

Baca Juga:
Pablo Benua Tertawa saat Mendengar Curhatan Sedih Rey Utami, Kok Gitu?

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Bahkan tuduhan selingkuh itu bukan pernyataan dari Pablo Benua melainkan opini pribadi Razman Nasution diduga oleh Rey Utami.  "Apakah itu pernyataan dari Pablo atau bang Razman sendiri," sambung Rey Utami.

Sebelumnya, Rey Utami mengungkap Pablo Benua ngotot minta cerai karena diduga berselingkuh. Kekinian, dugaan itu justru di balikkan kepada dirinya. Pablo Benua bahkan sempat membuat surat terbuka dan membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda," bunyi surat Pablo di Instagram miliknya yang dikelola admin, dikutip Selasa (22/11/2020).

Baca Juga:
Dituding Rey Utami Mau Nikah Lagi, Pablo Benua Bantah Ingin Poligami

Load More