Sakina Tama. (Instagram/@sakinatama)

Matamata.com - Kabar putusnya Awkarin dan Sabian Tama diduga karena adanya orang ketiga. Fans gadis bernama asli Karin Novilda itu langsung menyerang Sabian dan seorang perempuan bernama Oubrey Aulia.

Bukan cuma Oubrey yang dituduh sebagai pelakor. Tapi Sakina Tama yang merupakan adik dari Sabian juga dituduh jadi perusak hubungan Karin-Sabian.

Sakina Tama disebut rusak hubungan Sabian-Awkarin (Instagram.com/igtainmenttt)

Hal ini terlihat dalam Instagram Story Sakina. Ia dituduh jadi pelakor oleh para netizen yang tak tahu bahwa ia adik dari mantan pacar Awkarin.

Baca Juga:
Sabian Tama Pernah Pacari Awkarin, Wishnutama: Jangan Kayak Gini Lah!

"Katanya kak karin putus gara-gara abi sama kakak ya?" tulis netizen lewat DM. "Karin yang ngomong apa lo yang asumsi?" balas Sakina. "Lah emang gak liat ya berita pada ngeditin vide nya kakak kalo kakak pelakor," balas netizen tersebut.

Bukannya geram, Sakina malah ngakak karena dituduh jadi selingkuhan kakaknya sendiri. "Coba deh skill video editingnya dipake untuk hal yang lebih bermanfaat deh. Biar bisa berkarya ke depannya terus menghasilkan uang deh untuk nabung kan ya?" balas Sakina.

Sakina Tama disebut rusak hubungan Sabian-Awkarin (Instagram.com/igtainmenttt)

"Serius guys... kalian harusnya menginvestasikan energimu terhadap sesuatu yang lebih positif dan jangan terlalu gabut makanya!(emoji ngakak)" lanjutnya.

Baca Juga:
Dicibir usai Putus dari Awkarin, Sabian Tama: Mana Buktinya Gue Selingkuh?

Postingan putri kedua Wishnutama itu diunggah kembali di akun gosip @igtainmenttt. Netizen langsung berkomentar terkait Sakina yang dituduh jadi perusak hubungan Karin-Sabian.

"Wishnutama ngakak sampai keram kayanya," tulis netizen di kolom komentar. "wkwkwkkkk makanya sebelum komen kepoin dulu di wikipedia bionya Sabian Tama wkwkwkwk," sahut yang lain tertawa.

Baca Juga:
Awkarin Sebut Sabian Tama Berengsek, Habis Ultah Langsung Putus?

Load More