Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Della Puspita (Instagram/@dellapuspita00)

Matamata.com - Postingan artis cantikDella Puspita di Instagram menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dia tampak menulis surat terbuka untuk pacar dari mantan suaminya.

Kelakuan pacar sang mantan yang dianggap sangat merugikan anak-anaknya dibongkar Della dalam surat tulisan tangan itu. Della menuding perempuan tersebut membatasi anak-anaknya bertemu dengan ayahnya sendiri.

"Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku nggak tahu kamu siapa? Tapi kaku yakin kamu tahu aku siapa," tulis Della mengawali seperti diunggah di Instagramnya, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:
Ungkap Berantem Besar dengan Gisel Tahun 2018, Gading: Gue Memutuskan Pergi

"Aku kasih note ya : Kamu boleh ambil semua tentang 'mantan aku' tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu 'sedikit waktunya' 7 x 24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi," sambungnya.

Della Puspita saat syuting video klip dari single Mengapa Harus Jumpa milik Ageng Kiwi di Cipayung, Jakarta Timur, Januari 2017. [suara.com/Tomi]

Jika anak-anaknya minta kasih sayang dari ayahnya sendiri diakui Della Puspita adalah hal yang wajar.  "Hanya sedikit kok yang mereka minta, walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah," tulis Della Puspita mengakhiri.

Della Puspita terpaksa membuka masalah ini di media sosial. Dia sadar ada konsekuensi dari blak-blakannya tersebut. Namun agar anak-anaknya mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, dia merasa harus melakukan hal tersebut. 

Baca Juga:
Terlihat Lebih Muda, 5 Potret Cantik Della Puspita Tanpa Makeup Tebal

Della Puspita (Instagram/@dellapuspita00)

Menurut Della, sang mantan terlalu tunduk pada pacarnya saat ini. Karenanya, anak-anaknya bakal kehilangan kasih sayang dari ayahnya sendiri bila dia tak mengambil sikap. 

"Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan nggak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik," tulis Della Puspita di caption. Duh, Della Puspita meradang sampai beri pesan tegas, gimana menurutmu? [Yazir Farouk]

Load More