Nur Khotimah | MataMata.com
Yuki Kato dan Ariel Tatum. (Instagram)

Matamata.com - Pesona yang dimiliki oleh para pemain sepak bola profesional memang tak boleh dianggap remeh. Pasalnya popularitas mereka tak kalah dengan aktor tampan papan atas. Selain itu kemampuan mereka dalam menggocek bola membuat pesona yang dimiliki kian bertambah.

Jadi nggak heran kalau ada banyak artis cantik yang pernah pacaran dengan pemain bola. Saat menjalin hubungan dengan pemain sepak bola, para artis cantik ini pun tak malu untuk memamerkan kemesraan.

Sayangnya hubungan asmara antara para artis dengan pemain bola harus kandas meski ada yang sudah sampai jenjang pernikahan. Penasaran siapa saja mereka? Ini dia daftar artis cantik yang pernah pacaran dengan pemain sepak bola.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Ditipu Saat Open Donasi: Duit Rp100 Juta Gak Masuk

1. Yuki Kato

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/yukikt)

Artis dan model blasteran Jepang-Indonesia, Yuki Kato pernah berpacaran dengan seorang pemain sepak bola. Sosok atlet sepak bola yang berhasil meluluhkan hati Yuki Kato adalah Ryuji Utomo. Pemain yang pernah memperkuat Timnas U-19 besutan Indra Sjafri ini mampu membuat Yuki kepincut. Tapi hubungan mereka hanya terjalin sebentar saja dan keduanya putus.

2. Ariel Tatum

Baca Juga:
Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella Diisukan Retak, Ini Kata Adiknya

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/arieltatum)

Setelah putus dari Yuki Kato, Ryuji Utomo kemudian berpacaran dengan artis seksi Ariel Tatum. Pemain yang menjadi punggawa Persija itu memiliki pesona yang mampu memikat Ariel Tatum. Bahkan saat pacaran, baik Ariel Tatum maupun Ryuji Utomo tak malu pamer kemesraan. Namun, cinta mereka juga akhirnya kandas dengan perpisahan.

3. Tyas Mirasih

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/morden.co)

Artis yang baru saja melepas masa jandanya, Tyas Mirasih pernah pacaran dengan bintang lapangan hijau, Syamsir Alam. Keduanya pacaran pada tahun 2014 silam, saat itu keduanya kerap pamer kemesraan. Padahal mereka terpaut jarak usia cukup jauh, karena Tyas lebih tua 5 tahun dari Syamsir. Hanya saja cinta mereka tidak bertahan dan akhirnya berpisah, kini Tyas telah bahagia dengan suami barunya, Tengku Tezi.

Baca Juga:
Pacaran usai Nikah dengan Pratama Arhan di Tokyo, Azizah Salsha Tenteng Tas Rp 76 Juta: Hasil Seserahan?

4. Nikita Willy

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Artis berjuluk Ratu Sinetron, Nikita Willy pernah dimabuk asmara oleh pemain bola asal Belanda yang dinaturalisasi, Diego Michiels. Saat pacaran dulu, hubungan keduanya sangat mesra dan romantis hingga bikin baper banyak orang.

Nikita juga setia mendampingi kekasihnya yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2011 selama sesi latihan. Bahkan ketika Diego tersandung kasus hukum, Nikita pun masih menemaninya. Tapi pada 2013, keduanya memutuskan untuk berpisah.

5. Julia Perez

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/juliaperrezz)

Hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano pada tahun 2009 menjadi sorotan. Sebab Jupe tak mendapat restu dari sang ibu. Keduanya bahkan kabarnya sudah merencanakan pernikahan yang akan dilangsungkan pada 2015. Pada akhirnya cinta mereka kandas, dan Jupe yang sudah berjuang sembuh dari kanker serviks stadium 4 meninggal dunia.

6. Kiki Amalia

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/kikiamaliaworld)

Kiki Amalia menjadi artis selanjutnya yang tak bisa menolak pesona dari seorang pemain sepak bola. Pada tahun 2010, Kiki Amalia memutuskan menikah dengan salah satu kiper andalan Indonesia yaitu Markus Horison. Sayangnya rumah tangga Kiki dan Markus hanya bertahan sebentar. Pada 2012, keduanya memutuskan untuk bercerai.

7. Ratu Rizky Nabila

Artis Cantik yang Pernah Pacaran dengan Pemain Sepak Bola. (Instagram/raturn)

Artis cantik dan seksi Ratu Rizky Nabila jatuh hati pada pemain bola. Sosok yang membuatnya bertekuk lutut adalah Alfath Fathier yang memperkuat Persis Solo. Ratu dan Alfath menikah 29 Maret 2020.

Dari pernikahan tersebut, Ratu melahirkan seorang anak laki-laki bernama Jewanio Rizky Abbaz. Tapi pada 5 Mei 2021, Ratu dan Alfath resmi bercerai. Alasan perceraian tersebut adalah karena adalah KDRT yang dilakukan oleh Alfath terhadap Ratu.

Nah itu tadi beberapa artis cantik yang pernah pacaran dengan pemain sepak bola. Ada yang putus saat masih pacaran, tapi ada yang sampai menikah meski pada akhirnya bercerai. Kalau kamu ada nggak pemain bola yang diidolakan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More