Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali mesra. Lewat postingan Instagram terbarunya, Atta seolah menepis kabar kalau jalinan asmara keduanya putus.

Atta mengunggah potret mesra dengan sang kekasih. YouTuber kondang dan putri sambung Ashanty itu kompak memakai baju kembar saat berada di pesawat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Tampak Aurel nyaman tertidur di bahu Atta Halilintar. Di salah satu kesempatan, tangan Atta membelai kepala Aurel dengan sayang. Ucapan manis pun mengiringi postingan itu.

Baca Juga:
Bantah Isu Putus, 3 Potret Mesra Atta Halilintar dan Aurel Terbang Bareng

"Bahagia itu sederhana...Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untukmu. Ku tak pernah bisa bayangkan. Ku tak rela bila kau tinggalkan. Semoga kau dikirim Tuhan atas doa yang kupanjatkan," tulis Atta Halilintar romantis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Sontak ungkapan manis Atta itu buat netizen meleleh. Tak sedikit yang senang kalau berita kandasnya hubungan mereka cuma isapan jempol belaka.

@ahhamomsgank: "Uwu banget."

Baca Juga:
Dicubit Gemas Aurel, Atta Halilintar: Seru Nggak Berantem sama Aku?

@taraoktaviani18_: "Aaaa nangis bahagia liat abang, kakak online begini. Doaku untuk kalian semoga bahagia selalu dan dipermudah segalanya aamiin."

@rtm_ism: "Lihat kalian bahagia seprti ini kami fans ikut bahagia bnget bang semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan dunia dan akhirat."

@orainfourteen: "Bahagiaku itu sederhana, ngeliat kalian happy aku juga ikutan happy .. doa terbaik buat kalian semoga menjadi jodoh dunia akhirat .. Aamiin."

@titin_setiawati76: "Mereka yang mesra kenapa gue yang merinding bahagia yeehh."

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Setelah bertengkar dengannya selama hampir sebulan, Aurel Hermansyah mengungkap bahwa Atta Halilintar kurusan. Bahwa sulung sebelas bersaudara itu terlihat lebih berantakan pun diledek olehnya.

"Kamu galau yah? Lihat guys abang mulai mengurus (badannya) dan agak berantakan, tuh ampe belang (tangannya), karena nggak ada yang ngurus," kata Aurel Hermansyah lantas tertawa di YouTube Atta Halilintar, dikutip Senin (4/1/20201).

Tak puas, Aurel Hermasnyah kembali meledek Atta Hermansyah yang tampak gemas mencubit-cubit lengannya. Atta pun kembali diledek oleh putri sulung Anang Hermansyah itu. "Kamu pasti kangen kan. Tiga Minggu nggak ada yang gini gini (cubit-cubit gemas)," ucap Aure Hermansyah.

Rambut baru Atta Halilintar jiplak gaya mendiang Diego Maradona. [Herwanto/MataMata.com]

Atta Halilintar pun membenarkan alih-alih membantah. Peman 13: The Haunted ini mengaku merindukan sosok Aurel Hermansyah. "Iya aku aja yang kangen, kamu mah nggak," timpal Atta Halilintar dengan sedikit kesal. Cie.. romantis abis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Gimana menurutmu?

Load More