Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

Matamata.com - Belakangan ini, viral foto Roy Marten memeluk Gading Marten. Foto itu menjadi omongan karena ada pesan yang seolah-olah ditujukkan buat Gading Marten.

Pesan itu berbunyi, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain".

Soal itu, Roy Marten membenarkan bahwa kalimat itu berasal dari dirinya. Tapi dia membantah kalimat itu diperuntukkan buat Gading Marten.

Baca Juga:
Ditanya Status Gading Marten dan Karen Nijsen, Roy Marten Bilang Begini

Alih-alih buat Gading Marten, kalimat itu sejatinya ditunjukkan oleh Roy Marten buat sang istri, Anna Maria. Kala itu, Roy Marten sempat ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba.

Unggahan Soal Roy Marten dan Gading Marten [Instagram/@awreceh.id]

"Ini kan kreasi atau kreativitas seseorang yang mengaitkan beberapa peristiwa. Jadi kata-kata itu saya tunjukkan pada istri saya Anna Maria ketika saya ada masalah di tahun 2007," ungkap Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Pasalnya dia menyebut bahwa di momen itu Anna Maria terus mengandalkan Tuhan.

Baca Juga:
Roy Marten: Saya Setuju Gempi Diasuh Gading Marten

"Bahwa saat itu, istri saya ketika ada masalah larinya ke Tuhan. bukan ke laki-laki lain. Itu apresiasi saya kepada istri saya," ujar Roy Marten.

Roy Marten pun mengaku kaget pesan itu kembali muncul dan dikaitkan dengan perselingkuhan mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel.

"Tapi ketika ada peristiwa ini, fotonya digabungkan dengan itu, jadi seolah-olah itu kata-kata saya (untuk kasus gisel). Itu kata-kata saya. Tapi bukan dalam kontek gisel," tegas Roy Marten.

Baca Juga:
Roy Marten Setuju Gisel dan Nobu Disebut Korban

Dia juga bilang foto itu sejatinya diambil oleh Tompi untuk pameran foto.

"Foto ini dibuat Tompi buat pameran foto. Jadi dua, tiga peristiwa digabung menjadi satu," pungkas Roy Marten.

Load More