Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Roy Marten mengaku putranya, Gading Marten kerap meminta pendapat mengenai persoalan yang sedang menimpanya. Tidah hanya persoalan biasa, Gading Marten juga tidak segan-segan bercerita soal asmara.

Kendati begitu, Roy Marten mengaku sampai saat ini belum dikenalkan dengan Karen Nijsen. Padahal Gading Marten dan perempuan tersebut gencar dikabarkan punya hubungan dekat.

"Dia terbuka 'Pacarnya siapa' gitu, tapi perempuan saat ini yang dekat sama dia ya itu (belum dikenalin)," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Gading Marten Unggah Video Gisel dan Gempi, Senyumnya Manis Banget!

Tak cuma itu, aktor yang populer di tahun 80-an itu menuturkan kalau tahu isu Gading Marten dan Karen Nijsen dekat dari media.

Gading Marten dan Karen Nijsen [Instagram]

"Belum (dikenalkan), saya cuma dengar-dengar dari kalian semua bahwa mereka dekat, bahwa Gempi sudah ketemu, dari kalian saja," sambungnya.

Hingga kini, Roy Marten tidak mengetahui bagaimana status hubungan Gading Marten dengan Karen Nijsen. Dia menilai banyak hal yang harus dilalui untuk putranya dalam mengambil keputusan menikah lagi.

Baca Juga:
Roy Marten: Saya Setuju Gempi Diasuh Gading Marten

"Proses panjang," ujar Roy Marten.

Tak cuma itu, dia berjanji akan memberi nasehat apabila Gading Marten memintanya. Namun dia menolak bila tidak diminta.

"Kalau Gading minta pendapat pasti saya kasih pendapat, kalau Gading nggak minta saya berikan pendapat ya saya tutup mulut," tandas Roy Marten.

Baca Juga:
Gempi Sebut Gading Marten Papa Ganteng Tak Pernah Marah, So Sweet!

Load More