Yohanes Endra | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gading Marten baru saja mengunggah video boomerang yang memperlihatkan mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel, dengan Gempita Nora Marten, Senin (4/1/2021).

Dalam Instagram Story, terlihat Gempi dan Gisel saling berdekatan. Keduanya tampak melemparkan senyum manis ke arah kamera.

Gisel terlihat melambaikan tangannya. Sementara, Gempi bersandar di kursi. Bila diperhatikan, Gempi dan Gisel tampaknya sedang berada di sebuah mobil.

Baca Juga:
Mulai Murung, Sikap Gisel di Malam Tahun Baru Diungkap Melaney Ricardo

Tak ada caption yang ditulis Gading. Namun, video itu bisa jadi diambil saat Gisel menjemput Gempi dan Gading Marten di bandara.

Gisella Anastasia bersama Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiiing)

Diketahui, Gading Marten dan Gempita Nora Marten dikabarkan sudah pulang dari liburannya. Gading dan Gempi berlibur di Bali sambil menikmati malam tahun baru.

Sementara itu, Gisella Anastasia diberitakan mengaku berniat menjemput Gempi di Bandara Soekarno Hatta. Hal tersebut membuat Gisel mangkir dari proses pemeriksaan penyidik.

Baca Juga:
Gisel Tak Jadi Diperiksa, Polisi Jadwal Ulang Pemanggilannya

Semestinya, Gisel menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada pagi tadi, Senin (4/1/2021), di Polda Metro Jaya.

Atas kejadian ini, polisi pun memutuskan menjadwalkan ulang pemeriksaan Gisella Anastasia. Gisel rencananya akan di-BAP pada Jumat (8/1/2021).

"Dia minta dan kita jadwalkan (ulang). Hari Jumat kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka," jelas Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Ungkap Berantem Besar dengan Gisel Tahun 2018, Gading: Gue Memutuskan Pergi

Load More