Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari kembali membawa kabar kurang menyenangkan. Dirinya kembali dikirimi santet oleh orang.

Melalui postingan Instagramnya, Indadari mengunggah beberapa potret hewan-hewan aneh yang dalam minggu-minggu terakhir mendatanginya.

"Semingguan ini yang datang aneh-aneh dan alhamdulillah kebanyakan mati dengan sendirinya sebelum saya bunuh. Mulai dari belatung, kadal besar, semut bersayap dan lain-lain," tulisnya pada Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Serem! Diduga Kena Santet, Indadari Temukan Hewan Misterius usai Diruqyah

Postingan Indadari. (Instagram/@indadari)

Ia pun jadi membahas soal binatang pengantar sihir. Karena menurutnya, dukun-dukun mengirim sihir dengan memanfaatkan para hewan seperti di atas untuk mengirim racun, menebar virus, atau hanya sekadar mematai korban sihir lewat perantara budak jin sihir.

Salah satu yang dibahasnya adalah belatung yang mendatanginya namun hanya satu.

"Seringnya sih belatung ya. Anehnya kalo belatung kan berkelompok, ini tuh satu, muncul di lokasi yang sama yang ga mungkin ada penyebab belatung muncul di situ," paparnya.

Baca Juga:
Disantet, Indadari Tak Dendam dan Maafkan Pelakunya

Menurutnya, belatung ini identik dengan bangkai jadi sangat berhubungan sekali dengan niat orang yang mengirimkan santet.

"Niat si penyihir yang memang selalu ingin membunuh saya lewat teluh, santet yg dikirimnya," tegasnya.

Indadari mengungkapkan kalau dirinya percaya sihir itu ada.

Baca Juga:
Curhat Kena Sihir, Indadari: Saya Beberapa Kali Mau Mati

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain," katanya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan darimana dirinya tahu kalau sedang disihir. Menurutnya, kalau sihir selalu ada bahulnya yang ditemukan.

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

"Alhamdulillah saya selalu menemukannya atas izin Allah yang semoga Allah terus menjaga saya," ungkapnya.

Baca Juga:
Indadari Muntah Darah Hingga Dikirimi Kalajengking, Disantet?

Belum lama ini, dirinya juga mendapat kiriman benda aneh seperti pocong kecil berisi mantra dan tengkorak binatang.

Meski begitu, dirinya mengaku tidak takut karena percaya dengan Yang Maha Kuasa. Ia punya cara untuk siapa saja yang kini sedang berjuang melawan gangguan sihir.

"Hancurkan Sihir dgn Qur'an, jalankan Sunnah, perbanyak sedekah, Dzikir, doa dan yakin akan pertolongan Allah. Tenang, sehebat apapun dukunnya akan lemah dengan kekuatan Allah. Maka jangan jauh dari Allah. Allah pasti menangkan terus jika kita terus mengundang perlindungan-Nya," tegasnya.

Load More