Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari, mantan istri Lucky Hakim ngaku kena santet. Bermula dari kesehatannya yang terus menurun hingga muntah darah, Indadari juga menemukan tanah kuburan dan kain kafan yang tertanam di sekitar rumahnya.

Kejadian-kejadian mistis dan janggal terus ia alami. Ia pun mencoba meminta bantuan dari beberapa pengobatan alternatif. Tak lupa ia juga berdoa kepada sang kuasa agar dijauhkan dari hal-hal mistis.

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

Indadari juga telah melakukan ruqyah untuk mengusir jin-jin jahat yang mengganggunya. Namun ia justru menemukan hewan-hewan misterius di rumahnya.

Foto hewan yang menurutnya tak biasa tersebut ia unggah lewat akun Instagramnya. Menurutnya hewan itu muncul usai dirinya melakukan ruqyah dan makan kurma ajwa aliyah.

"Apa nama hewan ini di tempat kalian? Hehe. Abis ruqyah kemarin nemu ginian di kamar. Hayo siapa yang kalo abis ruqyah atau abis makan kurma ajwa aliyah langsung nemu hewan-hewan yang ga biasa di rumah?" tulis Indadari.

Indadari temukan hewan misterius (Instagram.com/indadari)

Melihat postingan Indadari tersebut, banyak netizen yang bersimpati. Mereka memberikan masukan agar Indadari terjauh dari sihir yang menyerangnya.

"Kirim alfatihah untuk kakakku sayang, Allah lindungi terus. semangat dan sehat2 ya kak," tulis aktris Zee Zee Shahab. "Didoain terus saja mbak Inda, semoga sehat terus," lanjut netizen.

Namun ada pula netizen yang mengatakan jika hewan tersebut memang sering muncul saat musim hujan. "Itu sejenis siput. Kalau musim hujan suka muncul," tulis netizen.

Load More