Almaratu Intan dan Caisar YKS. (Instagram/@almaratu_intan)

Matamata.com - Rumor Caisar YKS dan Almaratu Intan pisah sepertinya kenyataan. Mantan istri sang komedian, Indadari malah yang membocorkan hal itu.

Melalui video di Instagram, Indadari Mindrayanti mendoakan agar Almaratu Intan segera mendapatkan jodoh. Tentunya sosok tersebut harus lah soleh dan bisa menjadi imam yang baik.

Almaratu Intan didoakan Indadari dapat jodoh lagi. (Instagram/@almaratu_intan)

"Semoga Allah segera datangkan jodoh yang baik, soleh, bisa mendampingi sampai surga," kata Indadari di video yang diunggah Almaratu Intan di Instagram, Senin (14/3/2022).

Baca Juga:
Almaratu Intan Akui Sudah Tak Bersama Caisar YKS usai 3 Tahun Menikah, Cerai?

Indadari Mindrayanti bahkan berharap agar Almaratu bisa menemukan pengganti Caisar YKS dalam waktu dekat.

"Semoga tahun ini nggak pakai lama, Allah ganti jodohnya yang lebih berkah, lebih baik dari sebelumnya," kata perempuan yang pernah menjadi bos dari Almaratu Intan tersebut.

Almaratu Intan dan Caisar YKS. (Instagram/@caisar_aditya)

Mantan istri Caisar YKS itu tak putus-putus memberikan semangat dan doa untuk Almaratu Intan. Sebab ia meyakini, Allah akan memberikan sesuatu yang lebih baik kepada hambanya.

Baca Juga:
Pasca Bayar Listrik Caisar YKS, Nikita Mirzani Beri Modal Bisnis Bang Sapri

"Janji Allah itu pasti, barang siapa yang kehilangan sesuatu karena Allah, akan diganti dengan yang lebih baik," kata perempuan bercadar ini.

"Bunda sudah buktiin, insya Allah kamu juga. Jadi kamu harus semangat, perbaiki diri dan datang jodoh yang baik," ujarnya lagi.

Almaratu Intan temani Caisar YKS syuting. (Instagram/@almaratu_intan)

Sebelumnya Almaratu Intan memberikan isyarat telah bercerai dari Caisar YKS. Ini berawal saat ia menjawab pertanyaan warganet di Instagram.

Baca Juga:
Sempat Suspect Corona, Ini Hasil Tes Indadari eks Istri Caisar 'YKS'

"Ka Intan sudah sendiri?" tanya @hello_craftx pada Sabtu (12/3/2022).

Almaratu Intan menjawab singkat, "sudah."

Caisar YKS dan Almaratu Intan menikah pada Juni 2018. Seiring dengan pernikahannya itu, rumah tangga mereka memang jarang tersorot publik.

Baca Juga:
Dikasih Perhiasan Nikita Mirzani, Caisar YKS Minta Lebih Buat Bayar Listrik

Load More