Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari yang merupakan mantan istri komedian Caisar Aditya kembali mendapat kiriman mistis berupa buhul sihir. Yang bikin merinding, barang itu ditanam di pekarangan rumah wanita berhijab ini.

Buhul sihir itu berupa potongan tulang yang sudah kering yang dibungkus dengan kain hitam. Bahkan ada belatung di dalamnya saat digali. 

"Tulang ini, astagfirullah. Jadi ini bentuk pocongan, karena ditarik, jadi lepas semua. Tapi isinya tetap sama," kata Indadari dalam video yang diunggah Kamis (26/3/2021).

Baca Juga:
Baim Wong Merinding Lihat Indadari Diruqyah, Teriak Ngaku Anak Dajjal

Indadari mengaku mendapat buhul sihir yang ditanam di pekarangan rumahnya. [Instagram]

Bisa menemukan kiriman sihir dan menyelamatkan keluarga dari musibah membuat Indadari bersyukur.  "Alhamdulillah, memang janji Allah itu pasti. Tidak akan menang tukang sihir dari manapun dia datang," kata rekan Umi Pipik ini.

Indadari bercerita kalau di hari tersebut, buhul sihir yang ditemukan bukan hanya satu, melainkan dua sekaligus. Bahkan ini menjadi kesekian kalinya Indadari mendapat kiriman mistis tersebut. "Ini adalah buhul ke 4 yang saya temukan ditanam di pekarangan rumah. Alhamdulillah hancur sihirnya," ujar Indadari.

Kepada pengirim benda mistis tersebut membuat istri Andre Saddam ini tak habis pikir. Apakah ia tidak kapok dengan hal-hal yang dilarang agama.   "Orangnya kirim terus nggak kapok. Padahal salah satunya sudah meninggal," terang Indadari.

Baca Juga:
Indadari Dirukiah usai Kena Santet, Penampakan Jin Terekam CCTV

Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Tak lupa Indadari memanjatkan doa agar orang yang berniat jahat kepadanya mendapat ganjaran atas perbuatannya. "Semoga yang kali ini kembali lagi kepada pengirimnya seperti yg sebelumnya, Diberikan kesempatan bertaubat sebelum ajalnya," doa Indadari.

Indadari meminta untuk menghentikannya sekarang juga kepada mereka yang masih berbuat jahat.  "Buat yg masih main santet, bertaubatlah. Sihir akan kembali kepada pelakunya sesuai Janji Allah di Surat Al Isra' bahwa perbuatan buruk akan kembali kepada pelakunya," papar Indadari.

Kepada orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya, Indadari tak lupa memberi semangat. Berusaha dengan cara berdoa dan mendekatkan diri pada sang Illahi.

Baca Juga:
Didatangi Hewan-hewan Aneh, Indadari: Selalu Ingin Bunuh Saya Lewat Santet

Indadari dan Caisar (YouTube/Cinta Quran TV, Instagram/@caisar_aditya)

"Jangan lupa setiap mau minta pertolongan Allah pas mau cari buhulnya shalat dulu 2 rakaat. Karena Allah menjanjikan pertolongan dengan sabar dan Shalat." kata Indadari menyarankan.

Bahwa pertolongan Tuhan akan datang dari jalan apapun diyakini Indadari. Makanya manusia tidak boleh berputus asa.  "Jangan pernah putus asa. Bukan tentang kapan selesainya tapi bagaimana kita menangkap peluang pahala dan keyakinan bahwa pertolongan dan Janji Allah itu nyata adanya," jelas Indadari optimis. 

Load More