Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@razibawazier)

Matamata.com - Vebby Palwinta minta doa agar diberikan kelancaran jelang jalani persalinan pada hari ini, Selasa (5/1/2021).

"Bismillah, mohon doa temen-temen semoga persalinanku berjalan lancar," tulis Vebby Palwinta di Instagram story, Selasa (5/1/2021).

Caption tersebut melengkapi fotonya di ranjang rumah sakit ditemani sang suami, Razi Bawazier. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Vebby Palwinta Pamer Hasil USG 3D Si Jabang Bayi: Hidungnya Masya Allah!

Vebby juga mengaku tegang dan deg-degan jelang persalinan.

Vebby Palwinta jelang lahiran. (Instagram/@vebbypalwinta)

"Foto ini menggambarkan perasaan campur adukku. Dari tegang, takut sampe seneng sebentar lagi udah bisa ketemu baby @littlerave_ doain semoga persalinan ku bisa berjalan lancar yah!" kata Vebby Palwinta.

Calon bayi lelaki yang bakal diberinama dengan huruf depan A itu diharapkan bisa ikut berjuang bersamanya.

Baca Juga:
Selamat, Vebby Palwinta Umumkan Sedang Hamil 4 Bulan

"InsyaAllah baby A sama aku dan abbanya @razibawazier bisa sama sama berjuang melewati persalinan nanti. Berdoa semoga bisa normal tapi apapun proses nya normal ataupun sc yang terpenting semua bisa sehat dan berjalan lancar!" sambungnya.

Terakhir, ia juga berterima kasih pada dokter persalinannya yang selalu menenangkan. Sebab, Vebby mengaku lumayan panik pagi ini jelang lahiran.

"Makasih dokter ku @agrianasusilo yang selalu memberikan aura positif ke aku yang lumayan panik pagi ini dan selalu standby setiap aku tanya tanya apapun," ujarnya.

Baca Juga:
Sisca Soewitomo Umumkan Gantung Panci, Vebby Palwinta Hamil Anak Pertama?

Load More