Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sejak tayangan "Ikatan Cinta" berhasil merebut hati penonton sinetron Indonesia, nama Arya Saloka selalu menjadi perbincangan panas. Unggahan lawan main Amanda Manopo ini pun dijamin laris manis di media sosial.

Hal ini termasuk Instagram Story yang baru saja dibuat Arya pada Selasa (5/1/2021) siang ini. Tampak unggahan yang dibuat oleh personal trainer bernama Ibnu Nur Afandi dibagikan ulang oleh suami Putri Anne ini. 

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Saat Arya mengikuti program gym Ibnu, foto tersebut diketahui diambil tahun lalu. Aktor berusia 29 tahun itu tak malu memamerkan badan kekarnya di foto tersebut.

Baca Juga:
Istri Arya Saloka Sewot Dibilang Body Goals: Terlalu Kasar, Cepat Istighfar

"Makasih Mas Aldebaran udah percaya sama program saya tahun lalu buat bentuk otot dan diet sampe sixpack," tulis Ibnu mengiringi potret lawasnya bersama Arya.

Beredar foto Arya Saloka pamer badan kekar. (Kolase Instagram/@ibnunurafandi dan @arya.saloka)

Ucapan ini pun dibalas oleh Arya Saloka. Melihat potret badannya tahun lalu, ayah satu anak itu ternyata merasa sedih. "Kala itu (emoji). Sedih bleber bleber nih coach," balas Arya Saloka lewat akun Instagram miliknya.

Usai dibagikan kembali oleh akun fanbase @fansaryasaloka6, unggahan Arya dan Ibnu ini langsung digeruduk netizen. Fans yang kebanyakan mengaku emak-emak langsung heboh melihat foto ini.

Baca Juga:
Sikap Arya Saloka di Luar Sinetron Bikin Tergila-gila: Ganteng Sopan Banget

Beredar foto Arya saloka pamer badan kekar. (Instagram/@fansaryasaloka6)

"Aduh mama makin lope (emoji)," komentar netizen.

"Samaaaaaaaa, aku juga takut lihat laki-laki badan gede berotot begono. Tapi Aldebaran cukup lah," ujar yang lain.

"Sekarang juga masih sixpack, kelihatan dari bentuk bahu dan dada," tutur lainnya.

"Uhuuuhu keker banget Mas Al, maco," celetuk yang lain.

"Bahagia kita sederhana banget ya say, hanya dengan lihat Mas Al," kata warganet lain.

Arya Saloka sekarang masih disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron "Ikatan Cinta". Beberapa iklan produk kosmetik hingga kopi instan juga banyak dibintangi Arya selain sinetron yang melejitkan namanya itu. [Nur Khotimah]

Load More