Melaney Ricardo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo merasa terpukul atas kepergian Chacha Sherly karena pernah memandu program acara yang sama. Pasalnya istri Tyson James Lynch ini masih syuting bersama eks Trio Macan tersebut pada 26 Desember 2020.

Presenter 40 tahun itu mengunggah kenangan terakhirnya saat syuting bersama Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly di Instagram. Ia tak menyangka rekan kerjanya itu telah tiada.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Chacha (emoji nangis). Sungguh hidup hanyalah sesaat! Ini foto terakhir bersama diambil saat pertama kali aku balik lagi syuting @inthekostnet setelah sembuh dari Covid-19. Tanggal 26 Desember lalu kami masih syuting bersama," tulis Melaney Ricardo di Instagram, Selasa (5/1/2020).

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal, Keanu Ungkap Obrolan Terakhir: Kok Gini Ngomongnya

Melaney Ricardo tak merasakan adanya firasat atau gerak-gerik yang menandakan rekan kerjanya tersebut akan pergi untuk selama-lamanya di hari terakhir pertemuan itu. 

Melaney Ricardo mengunggah foto kenangannya bersama Chacha Sherly (paling kiri). [Instagram]

"Semua terasa biasa seperti hari-hari lainnya! Nggak ada yang berbeda. @chacha.sherly selalu menyapa dengan kehangatannya, berbagi tawa dan saling mentertawakan lawakan," ucapnya. "Kebetulan banyak scene aku berbagi dengan Chcacha. Karena dalam cerita aku adalah Bossnya Chacha," sambungnya.

Terlibat dalam satu pekerjaan, tak jarang almarhumah Chacha Sherly belajar atau sekedar berbagi ilmu dengan Melaney Ricardo tentang cara melawak. Mengingat, karir Chacha di awali sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal usai Kecelakaan, Sopir Alami Luka Ringan

"Chacha perempuan yang sangat baik, ramah, selalu mau belajar terutama dalam hal komedi yang notabene baru buat dia," kenang Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun terkejut dengan meninggalnya Chacha Sherly. Masih dengan perasaan tak percaya, dia berdoa atas kepergian rekan kerjanya itu.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Hari ini mendengar kabar yang sangat mengagetkan. Chacha kembali berpulang kepada-Nya. Begitu mengejutkan! Sangat tiba-tiba. Tidak seorangpun menyangka . We love you Cha! Tenang di sisi Tuhan ya. Kami akan rindu banget sama kamu," tutur ibu dua anak itu.

Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly meninggal dunia hari ini, Selasa (5/1/20219). Kabar itu dibenarkan oleh manajer Chacha, Chorus Okky. "Iya (meninggal)," kata Chorus Okky saat dihubungi oleh, Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly sebelumnya mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Chacha mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan hari ini.

Kabar duka ini sebelumnya juga diumumkan oleh rekannya di Trio Macan, Lia, lewat akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021). "Selamat jalan saudaraku," tulisnya sebagai caption.

Load More