Yohanes Endra | MataMata.com
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Keanu Agl terpukul dengan berpulangnya sosok sahabat, Chacha Sherly. Beberapa hari sebelum Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol, Keanu ternyata sempat berkomunikasi dengan cewek yang akrab disapa Caca itu.

Melalui Instagram Story, Keanu Agl memperlihatkan percakapan terakhirnya dengan Chacha Sherly. Dalam chat-nya, Chacha Sherly mengatakan bahwa ia rindu dan ingin bisa bertemu Keanu lagi.

Kenangan terakhir Chacha Sherly bersama Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

"Kangeen Keanuu," tulis Chacha yang direspons Keanu. "Sama chaaa."

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal usai Kecelakaan, Sopir Alami Luka Ringan

"Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiiinn. Sehat selalu ya nuuu," tulis Chacha Sherly lagi sambil menyertakan emoji cium.

Diketahui, Keanu dan Chacha Sherly terlibat dalam satu program di acara In The Kost Net TV. Besar kemungkinan keduanya masih akan sering bertemu dalam beberapa waktu ke depan. Sehingga, saat membaca chat atau pesan dari Chacha pada tanggal 19 Desember 2020 itu, Keanu merasa heran.

Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Kok gini ngomongnya. Kan kita 1 program," ujar Keanu.

Baca Juga:
Syok Chacha Sherly Meninggal, Siti Badriah: Kamu Orang Baik, Selamat Jalan!

Dalam unggahan berikutnya, Keanu juga mengenang kebaikan Chacha Sherly. "Hari terakhir shooting Net TV sebelum tahun baru, mobilku gak bisa nyala akinya abis, terus jumper sama mobil chacha. Sahabat kenu sayangku, chacha juga harus selalu ceria di sana, amal kebaikan chacha akan jadi sahabat baik chacha di sana. Makasih ya sahabatku sayang selamat jalan," tulis Keanu.

Diberitakan sebelumnya, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1/2021). Dia mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

Kenangan terakhir Chacha Sherly bersama Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun hari ini nyawanya tak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya akan dimakamkan di Sidoarjo.

Baca Juga:
Merinding, Ini Pesan Terakhir Chacha Sherly Sehari Sebelum Meninggal

Load More