Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama baik Adhietya Mukti sempat tercoreng. Ia bahkan mendapat teror setelah dirinya dituduh menjadi lawan main dalam video syur Gisella Anastasia alias Gisel. Namun, belakangan tuduhan tersebut tak terbukti karena lelaki yang ada di video bersama Gisel adalah Micahel Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Meski nama baiknya terlanjur tercemar, Adhietya Mukti mengaku tak menyimpan dendam. Malah, keyboardist The Rhythm Band ini lega karena fakta yang sebenarnya akhirnya terungkap.

"Secara pribadi saya tidak menaruh dendam. Jadi alhamdulillah lega yah, hujatan-hujatan berkurang dan malah sudah hampir nggak ada buat keluarga saya," ujar Adhietya Mukti bersama istri, Ujie Njie Fuji Anshory saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2020).

Baca Juga:
Viral Lagi, Video Gisella Anastasia Ditanya Deddy Corbuzier soal Selingkuh

Adhietya Mukti sebagai keyboardist band pengiring Gisel, mengaku belum menjalin kontak dengan mantan istri Gading Marten ini.

Adhietya Mukti dan Gisella Anastasia [Instagram/@ adhietya_mukti]

"Sebenarnya mungkin karena Gisel juga lagi ribet sama pemeriksaan polisi. Jadi kontak sih belum, tapi sejauh ini sih (hubungan) kami baik-baik aja," kata Adhietya Mukti.

Di kesempatan yang sama, istri Adhietya Mukti, Njie Aditya menegaskan tak perlu ada komunikasi dengan pihak Gisella Anastasia. Apalagi menutut permintaan maaf dari ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Berhalangan Hadir Hari Ini, Polisi Periksa Gisella Anastasia Hari Jumat

"Secara personal kami nggak ada masalah sama dia (Gisel). Jadi apa yang harus dimaafkan. Nggak perlu ada komunikasi saya kira," timpal Njie Aditya.

Meski begitu, Njie Aditya mendesak netizen yang seharusnya minta maaf. Sebab, mereka yang telah menyeret nama suaminya ke dalam kasus Gisella Anastasia.

"Minta maaf sebetulnya warganet yang cocok-cocokin. Orang kami nggak ada masalah apa-apa sama Gisel, secara personal gitu kan. Jadi yang seharusnya minta maaf netizen telah sembarangan menuduh," ucap Njie Aditya melanjutakan.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Batal Diperiksa Polisi Hari Ini, Apa Alasannya?

Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik. Rupanya, video itu dibuat Gisel dan Nobu di Medan pada 2017.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Senin (4/1/2021), Gisella Anastasia dan Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun hanya Nobu yang memenuhi panggilan, sementara Gisel absen dengan alasan menjemput putrinya yang baru saja pulang liburan dengan sang ayah, Gading Marten.

Load More