Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo semakin khawatir dengan kondisi Kalina Ocktaranny. Dia menyebut bahwa keadaan kekasihnya belum stabil setelah satu hari di rawat di rumah sakit.

Sampai saat ini Kalina Ocktaranny masih terbaring lemah di ranjang rawat inap.

"Cuma lihat kondisi dia yang drop, biasanya kan semangat sekarang tiduran aja," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Sehari Dirawat di RS: Dia Kurus Banget

Dia juga mengatakan kalau mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Kalina Ocktaranny kesulitan berjalan lantaran merasa lemas.

Presenter Vicky Prasetyo ketika ditemui usai jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Lemes, berdiri aja susah dan jalan ke toilet dia merasa capek," sambungnya.

Vicky Prasetyo pun berharap kondisi Kalina Ocktaranny bisa segera pulih. Pasalnya dua minggu lagi acara lamaran bakal digelar.

Baca Juga:
Sempat Dilarikan ke RS, Kalina Oktarani Bahagia Ditemani Vicky Prasetyo

"Mudah-mudahan nggak ada hal yang mengkhawatirkan. Soalnya dua minggu lagi kita mau lamaran dua keluarga," kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo membawa Kalina Ocktaranny ke rumah sakit sejak Senin (4/1/2021) dini. Dia dilarikan ke rumah sakit karena kondisi ibu satu anak itu terlihat kelelahan.

"Kemarin pas dicek ada gejala tifus gitu karena mungkin kecapean juga kan. Kan ke kota-kota. Pas pulang udah nggak enak. Semalam langsung masuk UGD," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Terpukul Kalina Sakit Jelang Lamaran, Begini Kondisinya

Load More