Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani dikabarkan lemah tak berdaya di sebuah Rumah Sakit. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram kekasihnya, Vicky Prasetyo pada hari Selasa (5/1) ini.

Nggak hanya Vicky Prasetyo aja yang memberikan ucapan dan semangat, namun juga Azka Corbuzier. Putra Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier ini memberikan ucapan dan doa buat ibundanya.

Azka Corbuzier doakan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@azkacorbuzier)

Seperti yang diketahui, Azka Corbuzier sempat mengungkapkan rasa ganjal di hatinya saat kisah cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dikaitkan dengan dirinya. Keduanya pun belum banyak tampil bersama semenjak saat itu.

Baca Juga:
Kondisi Kalina Bikin Vicky Prasetyo Khawatir: Berdiri Aja Susah

Azka Corbuzier mendoakan agar Kalina Oktarani dapat mengalahkan virus Covid 19 dan dapat sembuh darinya. @azkacorbuzier : "Hanya ingin mengatakan cepat sembuh Ma, aku berdoa agar kamu bisa mengalahkan dan sembuh dari Covid." ujar Azka Corbuzier.

Ia juga sempat menyinggung sikap dinginnya ke Kalina Oktarani perihal kisah cintanya. Azka Corbuzier ingin lebih banyak bicara berdua dengan ibundanya.

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Semoga buatmu yang terbaik dan kita bisa lebih banyak bicara saat kamu lebih baik... hanya kita berdua....I love you. @kalinaocktaranny," pungkasnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Sehari Dirawat di RS: Dia Kurus Banget

Wah, beneran nih Kalina Oktarani positif Covid 19? Semoga lekas sembuh!

Load More