Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adhietya Mukti. (Instagram/@adhietya_mukti)

Matamata.com - Adhietya Mukti terbukti tak bersalah atas tudingan netizen terhadao videi syur Gisel. Ia pun mengaku sangat lega.

"Bersyukur banget, akhirnya kebenaran terungkap juga kan. Lega banget karena keluarga tahu mana yang benar dan salah," kata Adhietya Mukti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Setelah terbukti tak bersalah, Adhietya Mukti mengatakan bahwa banyak netizen yang meminta maaf kepadanya.

Baca Juga:
Adhietya Mukti: Saya Tak Menyimpan Dendam dengan Gisel

Gisella Anastasia bersama Adhietya Mukti [Instagram]

"Banyak (yang minta maaf), jadi kayak ajang silaturahim lah," kata Adhietya Mukti.

Senada dengan suaminya, Njie Aditya mengaku tak sedikit pun menaru rasa curiga dengan Adhietya Mukti. Bahkan, usai melihat video tersebut, Njie langsung tak peduli dengan komentar dari warganet.

"Nggak peduliin sih (komentar netizen). Karena kami berdua emang santai banget, jadi kayak yaudah bodo amat orang nggak mirip juga kan ya," kata Njie Aditya.

Baca Juga:
Sempat Dituduh Jadi Pria di Video Gisel, Adhietya Mukti Syok Diteror

Adhietya Mukti. (MataMata.com/Herwanto)

Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik. Rupanya, video itu dibuat Gisel dan Nobu di Medan pada 2017.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Senin (4/1/2021), Gisella Anastasia dan Nobu dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun hanya Nobu yang memenuhi panggilan, sementara Gisel absen dengan alasan menjemput putrinya yang baru saja pulang liburan dengan sang ayah, Gading Marten.

Baca Juga:
Pemeran Pria Video Syur Gisel Terungkap, Adhietya Mukti: Alhamdulillah

Load More