Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Wijaya Saputra alias Wijin memuji Gisella Anastasia alias Gisel di tengah kasus video syur yang membuat kekasihnya ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (5/1/2021).

"You look so much better when you Smile (kamu terlihat jauh lebih baik saat kamu tersenyum)," tulis Wijaya Saputra sebagai caption.

Unggahan itu dibarengi dengan potret kebersamaan keduanya. Di situ terlihat Wijaya Saputra memandang Gisella Anastasia yang tengah tersenyum.

Baca Juga:
Gisel Akui Adegan Syur dengan Yukinobu, Wijin Tetap Cinta

Unggahan Wijaya Saputra [Instagram/@jaysforeal]

Tak menunggu lama, postingan itu pun langsung menuai beragam reaksi dari para netizen.

"Nggak apa-apalah kan masa lalu. Semua orang punya dosanya masing-masing. Jangan terlalu senang atas aib orang yang kalian ketahui. Ingat kita ini semua pendosa yang berusaha ingin lebih baik," kata @anies_fabian di kolom komentar.

"Kalau nikah ntar mbanya dipasangin CCTV ya mas...takut ntar khilaf lagi," imbuh @mr_im91.

Baca Juga:
Gading Marten, Wijin, dan MYD ternyata Punya Satu Kesamaan

"Badai pasti berlalu semua manusia punya aib masing masing. Tidak ada yang sempurna coba kita bercermin. Yang tidak punya dosa silahkan komen negative," timpal @pingrumimpunu.

"Jangan pernah berubah bang. Selalu seperti ini, jarang banget mungkin bisa dibilang langka cowok yang tulusssssss.. Tulussssss na pake banget kayak bang Wijin. Ditunggu undangannya bang Wijin," sambung @kiyagilbyalea_85.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia kini tengah berurusan dengan hukum terkait kasus video syur. Bahkan dia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Orangtua Wijin Kaget Tahu Video Syur Mirip Gisel: Tolong Kamu Jagain Ya

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Video syur Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu beredar di jagat maya. Video itu rupanya direkam pada 2017 saat Gisella Anastasia masih sah berstatus istri Gading Marten.

Dalam pernyataan polisi, Gisella Anastasia mengakui bahwa mengundang Nobu ke Medan. Selanjutnya mereka melakukan hal tak senonoh itu di salah satu hotel yang berada di sana.

Gisella Anastasia rencananya akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021). (Sumarni)

Baca Juga:
Beda Sikap saat Natalan Bareng Wijin dan Gading, Gempi Protes Pacar Gisel

Load More